halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 07 November 2011

SETTING & DESAIN ONLINE

Contoh gambar pisang yang di desain pleh Cak Man
Percetakan Digital King Victory bercikal bakal dan tumbuh dari sebuah usaha setting (desain grafis).
Bagi yang ingin menjasakan setting / desain secara online bisa menghubungi :
CAK MAN, 085655257591.
Selama sekitar 10 tahun Cak Man telah membantu melayani para pemilik produk dalam rangka merancang atau sekedar mengedit desain produknya. Karena tempat tinggal Cak Man berada di Mojokerto, yang mana Kota Mojokerto banyak di dominasi oleh perajin / produsen sandal sepatu, maka
Cak Man paling banyak melayani setting / desain sepatu dan sandal. Seperti Mal Sepatu, Membuat Merek Sandal, Merancang Dos Sepatu dan lain-lain yang berhubungan dengan sandal dan sepatu. 

Walau demikian tidak sedikit pula konsumen di luar produsen sandal sepatu yang datang dan menggunakan jasa setting dan rancangan (desain) Cak Man. Seperti Produsen Roti dan Bakery, Produsen, Pengrajin Miniatur Kapal, Konveksi Kaos, Rekan-rekan usahawan sablon dan percetakan, Kantor Dinas, Kantor Pabrik, Perorangan dan banyak lagi.

Gambar bendera berkibar di desain oleh Cak Man



Soal bagus atau tidak hasil dari sebuah settingan / desain menurut saya sendiri tergantung dari banyak faktor. Kadang saya menemui konsumen yang sangat mudah, simple tidak cerewet dalam pelayananya. Menurut saya setting atau desain yang saya suguhkan masih jelek, tapi ternyata dia bilang sudah cukup bagus. Kadang juga saya melayani pelanggan yang rewelnya di atas rata-rata. Menurut saya sudah cukup bagus hasil setting atau desainya, tapi dia masih belum puas juga dengan hasil itu. Akhirnya saya harus menemani dan melayani pelanggan saya itu tidak hanya 1 dua jam saja, tapi 1 sampai dua hari. Sedangkan kebanyakan pelanggan yang paling sering adalah bilang : "Terserah Cak Man saja, bagaimana bagusnya"....

Contoh Dos Sepatu hasil desain dari Cak Man
Memang setting atau desain itu menurut saya adalah menomor satukan keindahan hasil. Sehingga ketika di cetak, hasil settingan situ menjadi sedap dipandang mata. Selain unsur keindahan itu, juga ada kecampuran unsur agar ketika hasil desain memudahkan operator mesain cetak dalam mengerjakan tugasnya. Dan beberapa unsur lainya yangt menjadikan hasil setting dan desain menjadi lebih bagus seperti skill / tehnik penguasaan program desain, skill / ketrampilan gambar manual (paling tidak tahu nilai seni sebuah gambar) dan jam terbang serta beberapa unsur lain.

CAK MAN YES, biasanya para pelanggan memanggil saya.
085655257591 itu nomor yang bisa Anda hubungi bila hendak berkenalan dana mencoba memakai jasa setting / desain saya.
Email : cakman_yes@yahoo.co.id

Cak Man menerima belajar privat desain atau setting.
Bagi yang tidak sempat kuliah atau alasan apapun yang membuat anda belum kesampaian belajar desain grafis, bisa berhubungan dengan cak man.

Beberapa contoh desain dan setting hasil pekerjaan Cak Man......
Desain (rancangan) sol sandal hasil pekerjaan Cak Man. Asal mulanya adalah Sol Sandal bermerk Homyped. Orang yang datang ke Cak Man meminta untuk mendesain ulang / men-setting ulang sol itu.

Contoh Poster hasil desain Cak Man

Aneka desain lebel / hantag sepatu bikinan / settingan Cak Man