halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Rabu, 19 Maret 2014

PERINGATAN HUT RI DI MOJOKERTO

Gerbang barat gang 1 RW.02 Cinde yang telah di pasangi spanduk HUT RI. Spanduk di bikin oleh Percetakan Digital King Victory - Mojokerto.

TASYAKURAN RW.02, LINGK. CINDE, KEL. PRALON 
       Bulan agustus adalah bulan spesial bagi bangsa Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari dimana rakyat Indonesia bebas menentukan nasibnya sendiri, bebas dari penindasan bangsa lain. Kita mengistilahkanya dengan MERDEKA!!!
Tak terkecuali di Kota Mojokerto, tepatnya di RW.02, Lingkungan CINDE, Kelurahan PRAJURITKULON - KOTA MOJOKERTO, juga melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun
Kemerdekaan Republik Indonesia.
Diawali dengan kagiatan kerja bhakti berupa memasang umbu-umbul dan bendera Merah Putih di sepanjang Gang satu Cinde. Diteruskan pada malam tanggal 17 Agustus 2013, diadakan acara yang cukup sakral yaitu MALAM TASYAKURAN untuk mendo'akan para pahlawan yang telah gugur pada masa perjuangan pembebasan Indonesia dari penjajahan negara lain. Acara tasyakuran itu dilkasanakan di badan jalan Gang satu Lingk. Cinde. Kel. Prajurit Kulon - Kota Mojokerto. Warga RW.02 Cinde berbondong-bondong mendatangi acara yang dilaksanakan dengan penuh kedamaian itu. 
Keadaan Gang 1 RW.02 Cinde Pralon, setelah di pasang bendera dan pengecatan
      Dalam sambutanya Ketua RW.02 Cinde Bpk.Sujoko, antara lain mengatakan bahwa, "Dalam peringatan HUT RI tahun ini, kami segenap pengurus RW dan RT di linngkungan RW.02 CInde ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga, karena beberapa pertimbangan antara lain adalah dengan datangnya acara Pemilukada Kota Mojokerto dan Pilgub Jawa TImur dan beberapa pertimbangan lain, maka acara dan kegiatan peringatan ini menjadi sangat terbatas hanya berupa tasyakuran dan lomba-lomba untuk anak-anak, serta jalan santai yang akan diadakan di sekitar terowongan sepur Gg.IV Parjuritkulon. Adapun untuk acara panggung hiburan yang biasanya diadakan, untuk kesempatan tahun ini terpaksa di tiadakan dulu. Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakanya kembali."
       Pada kesempatan itu juga tokoh sesepuh warga juga ikut memberikan sambutan yang antara lain isinya adalah kita sebagai remaja penerus Indonesia sudah sewajibnya mengenang para orang tua kita yang ada dari beberapa mereka kehilangan keluarga dan sanak famili karena ikut berperang berjuang melawan penjajahan. Ternyata ada dari mereka yang samapi sekarang belum diketahui di mana letak makamnya. Oleh karenanya kita yang sekarang sudah enak seperti sekarang ini, sudah bebas dari penjajahan, harus bersyukur dan bekerja giat untuk membangun negara Indonesia yang kita cintai ini.
      Acara Tasyakuran itu ditutup do'a oleh Tokoh agama Lingk. CInde RW.02 Bpk. Miran. Dan sebagai penghujung acara adalah ramah tamah. Disela-sela hiruk pikuknya akhir acara yang di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pembagian makan malam, ada seorang warga yang nyeletuk "Yang gak kebagian sabar saja ya...ayo segera pulang" Hal ini karena diperkirakan konsumsi yang disediakan panitia jumlahnya kurang dari jumlah peserta yang hadir. Terutama peserta anak-anak yang begitu membludak. Sehingga Para peserta dewasa, Bapak dan Ibu mengalah untuk lebih memprioritaskan kepada anak-anak. 
     Sementara itu tanpa diduga oleh sebagian warga peserta tasykuran, tiba-tiba terjadi suara ledakan yang bertubi-tubi. Termasuk penulis sempat kaget. Tapi ternyata suara ledakan itu berasal dari PETASAN yang diam-diam disumet di agak jauh dari lokasi tasyakuran. Dengan penyumetan pesawat itu acara tasyakuran kelihatan lebih semarak dan menyenangkan.

JALAN SEHAT  RW.02, LINGK. CINDE, KEL. PRALON 

Peserta jalan sehat setelah di lepas oleh Bapak RW. untuk selanjutnya menempuh rute yang ditentukan.

Sebagai rangkaian acara peringatan HUT RI 68 th 2013, panitia RW.02 Cinde Kel. Pralon Kota Mojokerto, mengadakan JALAN SANTAI. Acara jalan santai itu diadakan di


Bpk. SUJOKO (Berkaos Ijo) Ketua RW.02 Lingk. Cinde - Kel. Prajurit Kulon - Kota Mojokerto, ikut serta bersama warga melakoni rute jalan sehat pada peringatan HUT RI 68 tahun 2013


 


BINTANG TAMU JALAN SEHAT
FEBRI putra Mbak Min, tampak gembira saat mengikuti acara jalan sehat RW.02 Cinde Kel. Prajuritkulon.

Para peserta jalan santai ketika melintasi jalan depan MAN Kota Mojokerto.
Kiki ambek vira kok mesti nang ngarep......



  

 Anak-anak peserta jalan santai ikut bergembira meramaikan jalan santai.
Iki jenenge sopo, aku gak apal.....






Warga Pralon Gg.V tabrakan rute jalan sehat dengan warga Gg.1 Ketika di persimpangan gerbang barat Gg.1




Panitai menyobek kupun menjadi 2 yang satu bagian untuk peserta yang lainya untuk di undi memenangkan dorprize. Gambar tengah KUPON yang sudah disobek. Kupon ini id bikin oleh percetakan digital King Victory. Ada juga tumpukan hadiah yang akan di bagikan untuk para peserta jalan sehat. Yang lainya adalah Peserta anak-anak dan remaja istirahat usai menyelesaikan rute jalan sehat RW.02 Cinde, sembari menunggu pembagian hadiah.


























Para panitia sedang bekerja melaksanakan tugasnya. Ada yang bagi-bagi kupon, ada yang bagi-bagi minuman, ada yang jaga di posnya masing-masing sebagai penunjuk arah / rute jalan sehat.




KEBUTUHAN BARANG CETAKAN UNTUK PERAYAAN 17 AGUSTUS 
Untuk diketahui saja, bagi para panitia HUT RI di seluruh Indonesia, biasanya kebutuhan barang cetak untuk memperingati acara  PERAYAAN 17 AGUSTUS antara adalah :
- Baner / Spanduk
- Baner / Background Panggung
- Brosur / Selebaran pengumuman kegiatan acara dan lomba
- PIN / ID Card Panitia
- Kupon Jalan Sehat
- dll

Contoh Spanduk / Baner perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus
Contoh Brosur atau selebaran pengumuman untuk perayaan perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus. Ukuran brosur ini tidak seukuran folio pada umumnya tapi sekitar 2 kali dari ukuran folio. Ukuran brosur 17-san ini 48 cm x 32 cm. Bisa cetak tanpa minimal alias cetaknya tidak harus 1000 lembar, 100 lembar tapi boleh ngorder / pesen 10 lembar saja. Kalau perlu pesan hanya 1 lembarpun dilayani. Coba saja ke KIng Victory.......
Contoh kupon jalan sehat untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus
Contoh gambar peta / rute jalan sehat untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
BACA JUGA:
- STIKER PROMO UNTUK PRODUK BARU
- CETAK BUKU TULIS DENGAN COVER SEKOLAH, KANTOR ATAU PERUSAHAAN
- CETAK BANER, SPANDUK, BALIHO, X BANER, STIKER MOBIL DLL
- PESAN TIKET / KARCIS DI PERCETAKAN KING VICTORY
- CETAK STOFMAP SEKOLAH DAN KANTOR