halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Kamis, 13 Oktober 2011

KETATNYA PERSAINGAN

Maaf sebelumnya, kalau Anda nggak sabar bisa langsung lihat contoh produksi kami.
Tahu atau tidak, hampir atau bahkan disemua bidang usaha pasti ada persaingan. Coba kita lihat Bakul Bakso, Nasi Goreng, Bengkel, Pangkas Rambut, Laundry dan banyak lagi, silahkan anda hitung sendiri. Tak terkecuali di bidang percetakan. Bagi anda yang buta, mungkin hanya tahu sedikit usaha percetakan yang ada di Mojokerto. Tapi bagi kami-kami para pelaku bisnis percetakan, akan lebih tahu jumlah pengusaha percetakan yang berlaga di Mojokerto. Dari yang
kecil-kecil sampai yang besar-besar. Dari yang baru-baru sampai yang lama-lama. Dari yang amatir sampai yang profesional. Kalau anda bisa jeli, akan anda jumpai di setiap gang-gang di Mojokerto para usahawan sablon, percetakan, letter, reklame dan sebangsanya. Itu semua sanak famili dari percetakan.
Walau begitu, Tuhan rupanya benar-benar Maha Adil. Semua pengusaha percetakan di Mojokerto atau di manapun selalu ada order yang menghampiri mereka. Dan ternyata order dibidang percetakanpun seakan-akan tidak pernah habis, selaluuu ada...

Dengan banyaknya usaha percetakan, percetakan King Victory sebagai pemain yang sudah agak lama, berdiri sekitar tahun 2000, sampai saat ini masih di anugerahi oleh Tuhan berupa kekuatan untuk selalu eksis. Manis Pahit perjalanan usaha sudah banyak di telan. Puji dan Caci sudah menghiasi ruangan percetakan King Victory. Semua kami terima dengan lapang dada (bot-bote ngempani anak bojo). Mungkin sudah ribuan atau jutaan lembar kertas yang telah kami produksi. Kami rubah menjadi Nota, Brosur, Buku, Kalender, Undangan dan lain-lain. Itupun akan selalu bertambah dengan berdatanganya pelanggan-pelanggan lama atau baru.

Ditengah-tengah persaingan yang ketat ini tak ada lain jalan bagi percetakan - percetakan untuk selalu berusaha belajar memperbaiki pelayanan dan hasil produksi agar usahanya tetap eksis atau tergerus oleh pendatang-pendatang baru yang juga tentunya menawarkan hasil produksi yang baik. Termasuk bagi percetakan King Victory Mojokerto.

Anda bisa main-main ketempat kami untuk sekedar melihat-lihat workshop kami, syukur-syukur berkenan untuk memesan barang cetakan di tempat percetakan kami.