halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Minggu, 13 Mei 2012

Pesan Kalender Tanpa Minimal

Kalender dinding tanpa minimal order
Nah...ini dia...
ternyata ketemu juga percetakan yang melayani pembuatan kalender full color tanpa minimal order. Mau order satu kalender pun oke, apalagi order sampai ratusan atau ribuan, sudah tentu lebih oke banget.
Padahal kebanyakan percetakan minta minimal order 500 s/d 1000 lembar kalender. 
Kalau begitu, cetak kalender hanya sedikit ini cocok sekali untuk
sekolah TK, SD, Toko, Kantor Lurah, Koperasi, Kalender Kampung, Kalender Kelas dll yang hanya membutuhkan hanya beberapa exemplar saja. Atau bisa juga pesan dibawah minimal untuk hadiah ulang tahun, karena tak mungkin ulang tahun mengundang teman samapai ratusan atau ribuan orang. Juga bisa bikin undangan kalender, untuk orang-orang khusus dalam hubungan kehidupan kita.

 MACAM-MACAM KALENDER

 
Kalender meja yang dapat di pesan tanpa minim order
Dilihat dari desain bentuknya yang paling lazim adalah KALENDER DINDING dan KALENDER MEJA. Hanya ada dua bentuk. Tapi boleh kita ngarang sendiri yang mungkin tidak lazim misalkan KALENDER SAKU, KALENDER SPANDUK, KALENDER JAM atau terserah kita mau ngarang apa saja. Tapi yang umum memang dua macam yaitu Kalender Meja dan Kalender Dinding. Kalau kita lihat dari fungsi dan jenisnya ada macam-macam. Kalender Undangan, Kalender Dinas, Kalender Kegiatan, Kalender Promosi, Kalender Ulang Tahun, Kalender Foto, Kalender Sekolah dan lain-lain. Silahkan cari

Nah dari macam-macam kalender yang saya sebutkan diatas semuanya bisa dicetak dengan tanpa minimal order.


Hanya sayangnya, ukuran kertas untuk kalender yang dicetak tanpa minim ini hanya sebatas 48 cm x 32 cm. Untuk ukuran di atas itu sementara belum bisa dilayani. Kalau bingung atau kita ingin tahu ukuran aslinya, maka biar jelas kita ambil penggaris dan bikin kotak persegi panjang dengan ukuran 32 x 48 cm. Biar lebih detil lagi ambil juga kertas untuk di potong dijadikan ukuran itu.

Barangkali anda berkenan membuat Kalender tanpa minimal order bisa hubungi:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
IM3 085655257591
Simpati 081 357 460109
email: cakman_yes@yahoo.co.id

Dibawah ini adalah beberapa gambar koleksi kalender yang kami miliki