halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Rabu, 18 Juli 2012

CETAK CONTINUOUS FORM

UKURAN CONTINUOUS FORM

Contoh kertas Continuous Form
Karena kebutuhan masing-masing konsumen / pemakai continuous form berbeda-beda, maka produsen continuous form juga telah menyediakan aneka macam ukuran continuous form. Sudah pasti setiap pemakai continuous form akan menyesuaikan ukuran besar-kecilnya agar 'cocok / pantas' dsengan usaha yang di gelutinya. Misalnya, untuk usaha di bidang PROPERTY / KONTRAKTOR, maka continuous form biasanya berukuran lebih besar. Untuk toko-toko ritel / eceran biasanya memakai continuous form yang berukuran lebih kecil. dan seterusnya.
Adapun ukuran yang di sediakan adalah sebagai berikut :


1. 9,5" x 11"                5. 14 7/8" x 11"
2. 9,5" x 12"                6. 14 7/8" x 12"
3. 9,5" x 13"                7. 14 7/8" x 13"
4. 9,5" x 14"                8. dll

jika menginginkan ukuran special, maka bisa langsung menghubungi :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 0856 55 25 75 91
email : cakman_yes@yahoo.co.id
untuk perusahaan atau kantor pemerintah yang berminat pesan continuous form yang berada di seluruh pelosok INDONESIA bisa berkomunikasi lewat HP, email, facebook atau media lainya.

JENIS BAHAN CONTINUOUS FORM

Sebagaimana nota-nota pada umunya yaitu terbuat rangkap 1 sampai 4 atau lebih, maka continuous form juga demikian, bisa di buat rangkap sesuai pesanan. Adapun jenis bahan continuous form adalah NCR dan HVS. Sebagaiman kita tahu, continuous form jenis NCR adalah untuk menghasilkan tulisan yang sama persis dengan hasil tulisan tangan atau printer, NCR sudah tidak membutuhkan karbonyang diselipkan di kertas  lapisan bawa. NCR sudah dengan sendirinya merekam (boso jowone : ngebla) persis tulisan yang dicetak di kertas lapisan paling atas. Jika kertas NCR continuous form lapisan paling atas (TOP) di bubuhi tulisan, maka lapisan bawahnya akan menyerupai persis dengan tulisan itu.
Sedangkan jeins kertas HVS, masih membutuhkan karbon agar tulisan kertas dibagian lapisan bawah bisa sama dengan kertas lapisan atas yang kita tulis.
Kesimpulanya, bahan continuous form ada dua yaitu, NCR dan HVS

YANG BISA DICETAK DI ATAS continuous form 

Continuous form, adalah salah satu jenis bahan kertas untuk dicetak. Kebanyakan continuous form digunakan untuk NOTA, FAKTUR, SURAT JALAN, TANDA TERIMA KOP SURAT, dan sebangsanya. Sebenarnya , jika digunakan untuk keperluan lain juga bisa saja. Tapi pada umunya, memang continuous form ini lebih banyak di gunakan untuk Nota dan sebangsanya. 
Kelebihan continuous form ini adalah mudah di cetak dengan printer tanpa harus berulang kali memasukan kertas continuous form kedalam printer karena bentuk dari kertas continuous form ini antara halaman satu dengan lainya saling menyambung memanjang sampai ukuran tertentu. Biasanya dikemas dalam sebuah BOX. Ketika pemakai continuous form membutuhkan satu halaman saja, maka halaman itu di print lalu disobek hingga tumpukan continuous formdidalam box itu habis, barulah si pemakai mengganti dengan box lain / continuous form lain yang baru. 
Jika anda punya ide untuk kegunaan kertas continuous form ini, silahkan saja, dan kertas continuous form-nya bisa pesan kepada:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 0856 55 25 75 91
email : cakman_yes@yahoo.co.id
Bisa kertas continuous form yang kosongan, artinya tanpa cetakan identitas / kop perusahaan / lembaga. Bisa juga  pesan kertas continuous form yang sudah tercetak kepala surat.

ISI BOX/KEMASAN CONTINUOUS FORM

Adapun continuous form terkemas dalam box.
1Ply = 2000 Set
2Ply & 3Ply = 1000 Set
4Ply dan seterusnya = 500 Set

CONTINUOUS FORM dengan CETAK KOP 

Kertas continuous form bisa di pesan kosongan. Alias tidak di cetak dengan gambar tertentu misalnya KOP, BEGRON dan atau TEXT tertentu. Tapi jika pemesan ingin membubuhi KOP, LOGO PERUSAHAAN atau BEGRON sebagai penghias continuous form bisa juga dilayani tentu dengan harga yang berbeda. Bisa di cetak 1 warna, 2 warna, 4 warna dan seterusnya.

untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 0856 55 25 75 91
email : cakman_yes@yahoo.co.id