halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 04 April 2014

BROSUR AJARAN BARU SEKOLAH

Brosur Warna  Ukuran Folio (21,5 x 33 cm)

PENAWARAN PROMO BROSUR SUPER MURAH UNTUK SEKOLAH-SEKOLAH DI SELURUH INDONESIA.

PER RIM HANYA Rp.275.000,- IKUTI CARANYA...... BACA SECARA LENGKAP KETERANGAN DI BAWAH INI !!!..
MOHON BACA PROMO BROSUR INI, DENGAN SABAR DAN DIPAHAMI, AGAR TIDAK SALAH PAHAM

Tidak diragukan lagi, disetiap tahun ajaran baru, semua sekolah dari TK dan Play Group, SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi hampir semuanya INGIN menyebarkan brosur yang BAGUS dan MURAH ke khalayak ramai sebagai calon peserta didik mereka. Para pengelola lembaga pendidikan yang saya sebut diatas sangat berkeinginan untuk membuat BROSUR yang BAGUS, gambarnya berwarna, foto  kegiatan  bisa  masuk,  kertasnya  juga  yang  apik  dan
 mengkilap.  MEngapa bisa begitu? Mungkin, menurut saya pribadi, dengan tampilan brosur yang bagus, bisa membuat calon peserta didik berpikiran yang lebih baik maksudnya, dengan Brosur yang bagus, image para calon peserta didik lebih mengarah kepada kebaikan sekolah itu sendiri.
Kalau brosurnya saja berpenampilan kurang baik, maka para calon "konsumen sekolah" juga mungkin malas membaca brosur yang jelek itu. Jika sudah demikian kejadianya, maka informasi dari pihak sekolah tidak bisa diterima dengan baik oleh para calon siswa mereka. Padahal BROSUR YANG JELEK, bukan gambaran dari SEKOLAH YANG JELEK.
Sekarang masalahnya, BROSUR yang bagus lebih menarik untuk di perhatikan dan dibaca dari pada BROSUR YANG JELEK. Bukankah begitu saudara-saudara?
Lalu masalah kedua, jika pihak penyelenggara sekolah ingin membuat atau mencetak Brosur yang berimage BONAFIDE, (Maksudnya Brosur Yang Bagus) tidak semurah dan semudah jika memesan brosur yang biasa-biasa saja. Brosur yang biasa (Kertas tidak mengkilap, warna hanya satu macam saja) harganya memang murah, pengerjaan di pihak percetakan juga lebih cepat. Tapi sayangnya daya tariknya kurang memancing mata untuk melihatnya. Jika mata sudah malas melihat Brosur jelek, maka mulut, hati dan pikiran juga tidak berminat untuk membaca dan mengetahui lebih serius dari brosur itu. Tapi sebenarnya, keadaan yang seperti itu bisa di atasi dengan susunan kata yang MEMANCING SELERA BACA dan MUDAH DILIHAT MATA. Umpamanya di bagian atas dari BROSUR (yang biasa saja itu)  di tulisbesar-besar :
SEKOLAH TANPA SPP 
atau
SEKOLAH GRATIS 
atau
BEASISWA UNTUK SEMUA SISWA
dll.
Brosur / selebaran ukuran 1/3 folio (21,5 x 11 cm)

Jika Anda bisa membuat susunan kata yang menarik dan memancing minat baca, maka brosur yang jelekpun bisa menjadi senjata yang oke untuk menarik banyak konsumen agar mau membaca dan mnengarahkan mereka untuk mengikuti informasi yang kita berikan.
TAPI..............
jika susunan kata yang menarik dari sebuah BROSUR ditambah lagi dengan tampilan gambar yang menarik, maka menjadikan BROSUR itu memiliki daya tarik yang berlipat-lipat.
Nah, untuk membuat BROSUR yang SEMPURNA memang tidak mudah. Jauh jauh hari sebelum hari H tiba, kita bisa menyeleksi percetakan demi percetakan untuk mencari contoh-contoh brosur produksi mereka agar paling tidak kita bisa menemukan BROSUR yang sesuai dengan keinginan kita.
Walaupun PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY juga belum bisa melayani dan memproduksi brosur  yang SEMPURNA, tapi paling tidak Percetakan King Victory selalu berusaha untuk melyani permintaan BROSUR sesuai keinginan pemesan.

Soal harga,PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY memberikan penawaran yang mungkin sangat menarik, karena BROSUR BAGUS bisa di dapatkan / di order dengan harga yang murah, yaitu:

BROSUR BERWARNA  KERTAS AP (MENGKILAP) UKURAN 1/4 FOLIO HARGANYA Rp.225.000,- PER RIM (1 RIM ISI 500 LEMBAR) CETAK BOLAK-BALIK
BROSUR BERWARNA  KERTAS AP (MENGKILAP) UKURAN 1/3 FOLIO HARGANYA Rp.275.000,- PER RIM (1 RIM ISI 500 LEMBAR) CETAK BOLAK-BALIK
BROSUR BERWARNA  KERTAS AP (MENGKILAP) UKURAN 1/2 FOLIO HARGANYA Rp.425.000,- PER RIM (1 RIM ISI 500 LEMBAR) CETAK BOLAK-BALIK
BROSUR BERWARNA  KERTAS AP (MENGKILAP) UKURAN   1 FOLIO HARGANYA Rp.800.000,- PER RIM (1 RIM ISI 500 LEMBAR) CETAK BOLAK-BALIK

Brosur Full Colour 1/4 folio (16,5 x 10,5 cm)
JIKA ANDA PESAN BROSUR DENGAN UKURAN 1/4 FOLIO, untuk mendapatkan harga Rp.225.000,-, maka kami membutuhkan 8 orang (8 sekolah/lembaga) untuk memesan Brosur seukuran 1/4 folio itu.
JIKA ADA SEKOLAH YANG PESAN BROSUR DENGAN UKURAN 1/3 FOLIO, untuk mendapatkan harga Rp.275.000,-, maka kami membutuhkan 6 orang (6 sekolah/lembaga ) untuk memesan Brosur seukuran 1/3 folio itu.
JIKA PIHAK SEKOLAH PESAN BROSUR DENGAN UKURAN 1/2 FOLIO, untuk mendapatkan harga Rp.425.000,-, maka kami membutuhkan 4 orang (4 sekolah) untuk memesan Brosur seukuran 1/2 folio itu.
JIKA SEKOLAH INGIN PESAN BROSUR DENGAN UKURAN 1 FOLIO, untuk mendapatkan harga Rp.800.000,-, maka kami membutuhkan 2 orang (2 sekolah) untuk memesan Brosur seukuran 1 folio itu.

Kebanyakan sekolah, ingin brosur bagus tapi mereka hanya mempu / butuh sedikit brosur saja. 500 lembar saja sudah cukup banyak untuk sekolah-sekolah menyebar brosur. Tapi pihak percetakan belum mau menerima order brosur sekolah yang hanya berjumlah 500 lembar atau 1 rim itu. 
Pemecahanya adalah Anda-anda para pengleola sekolah atau pengelola uasaha, bisa mengajak teman-teman pengelola lembaga pendidikan (sekolah-sekolah) dari TK sampai PT, untuk memesan Brosur Bagus di percetakan Digital King Victory. Penawaran ini tidak terbatas hanya sekolah-sekolah yang berada di wilayah Mojokerto saja, tetapi untuk Sekolah dan perguruan tinggi dari Sabang sampai Mereuke alias seluruh Indonesia. 

Untuk yang berada di luar wilayah Mojokerto, bisa menggunakan email dan Rekening untuk mengirim data-data yang perlu dan mengirim pembayaran. Dan perlu di ketahui bahwa, harga brosur diatas belum termasuk ongkos desain brosur. Untuk ongkos desain brosur berkisar antara 25.000 rupiah hingga 50.000 rupiah, tergantung tingkat kesulitan dan lama pengerjaan desain brosur. Juga belum termasuk ongkos kirim brosur ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk para calon pemesan Brosur dari wilayah Mojokerto dan sekitarnya bisa langsung datang ke Percetakan Digital King Victory. LIHAT PETA LOKASI di halaman LOKASI

JANGAN LUPA BACA SAYARAT PEMESANAN DI ATAS AGAR ANDA BISA MENDAPATKAN HARGA BROSUR SEKOLAH ATAU BROSUR LEMBAGA DENGAN MURAH.

Jika Anda berminat dan dan ingin mengetahui informasi penawaran brosur murah ini, Anda bisa langsung menghubungi
Brosur Berwarna ukuran 1/2 Folio (16,5 x 21,5 cm)
CAK MAN
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa TImur - Indonesia
IM3        : 0856 55 25 75 91
SIMPATI : 081 357 460 109
E-mail : cakman_yes@yahoo.co.id

PENITNG JUGA DIKETAHUI!!
BROSUR MURAH INI TIDAK HANAY TERBATAS UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN DAN SEKOLAH-SEKOLAH, TAPI JUGA UNTUK PARA PENGUSAHA KECIL ATAU PENGUSAHA BESAR, JUGA UNTUK PARA KEPAL A KANTOR, PEMILIK TOKO, PENGELOLA EVENT ORGANIZER, DEALER, HOTEL DAN SEMUA MACAM DUNIA USAHA YANG TENTUNYA SEKALI WAKTU ATAU BERKALI-KALI MEMBUTUHKAN BANYAK BROSUR.
SELAIN ITU, TEMA BROSUR TIDAK JUGA HARUS TENTANG PENDIDIKAN. PENAWARAN BROSUR MURAH INI JUGA BISA DI FUNGSIKAN UNTUK PEMBUATAN SELEBARAN-SELEBARAN, LABEL PRODUK DAN LAIN-LAIN. YANG PENTING JENIS KERTAS DAN UKURAN BISA SAMA (MENYESUAIKAN).

KARENA TIDAK DI KHUSUSKAN UNTUK BROSUR SEKOLAH SAJA, MAKA WAKTU PEMESANAN DAN PENGERJAANYA JUGA TIDAK TERIKAT HANYA PADA WAKTU TAHUN PELAJARAN BARU SAJA, KARENA PEMESAN BROSUR TIDAK HANYA PARA PENYELENGGARA PENDIDIKAN TAPI JUGA DARI PARA PELAKU DUNIA USAHA.

JIKA BERMINAT LANGSUNG HUBUNGI : 
CAK MAN
IM3        : 0856 55 25 75 91
SIMPATI : 081 357 460 109
KALAU BISA LANGSUNG TELEPON SAJA, KALAU SMS KADANG REPOT NJAWABNYA. APALAGI KALAU SEDANG MENGHADAPI BANYAK TAMU.

OKE..
SUKSES UNTUK KIITA SEMUA...
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Baca yang lain :

PROMO KARTU NAMA DESAIN & SETTING
KARTU NAMA TANPA MINIM BROSUR TANPA MINIM
NOMERATOR DIGITAL KEBUTUHAN ACARA 17 -SAN