halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Sabtu, 07 Februari 2015

KARTU VOUCHER ISI ULANG PULSA SPEEDY dan VOUCHER TOKEN PLN

VOUCHER SPEEDY TELKOM

Voucher isi ulang pulsa speedy
Adalah suatu kebanggaan bagi kami, telah berhasil mencetak KARTU VOUCHER ISI ULANG PULSA SPEEDY. Ini adalah sebuah kepercayaan yang sangat besar yang telah kami terima dari sebuah perusahaan dengan nama besar di Indonesia.  
Sebagaimana dengan kaertu voucher isi ulang yang ada misal KARTU VOUCHER ISI ULANG pulsa HP, entah itu IM3, Simpati dll, kartu isi ulang milik Telkom buatan Percetakan Digital King Victory ini, juga tertera / tercetak NOMOR URUT, NOMOR ISI ULANG, tanggal dan lainya sesuai dengan kebutuhan kartu isi ulang.
Bagi perusahaan-perusahaan yang hendak mencetak kartu vocuher isi ulang
semacam ini, mungkin itu voucher pulsa, voucher token listrik milik PLN, atau voucher lainya, anda bisa menghubungi kami PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY.
Kebetulan yang saya tahu, token isi ulang listrik, selama ini masih ditulis manual menggunakan alat tulis oleh agen di kios-kios atau toko-toko penjual pulsa listrik PLN. Sehingga terkesan masih kurang praktis. Coba saja jika pulsa token milik PLN itu di cetak seperti VOUCHER ISI ULANG PULSA, saya rasa akan lebih memudahkan dan mempercepat proses jual beli. Sehingga pelanggan PLN akan semakin merasa nyaman karena proses beli token yang cepat.

BANYAK PEDAGANG BISA MENJUAL KARTU VOUCHER TOKEN PLN

Kelebihan lainya adalah meminimalisir kesalahan penulisan kode isi ulang. Dengan voucher kartu isi ulang token listrik PLN, siapapun dapat menjual, artinya walaupun yang berjualan itu masih anak ataupun orang tua maka tidak terlalu banyak menemui kesulitan penjualan. Pelanggan hanya cukup menunjuk ke arah pajangan kartu voucher PLN yang di pajang di rak dan etalase pedagang. Dan penjualpun bisa dengan mudah mengambil dan menerima uang pembelian.
Karena praktis bisa di bawa kemana-mana dan tidak perlu alat bantu HP atau semacamnya, maka banyak jenis pedagang yang bisa berdagang kartu voucher PLN ini. Dari toko di kampung-kampung, kios-kios di pinggir jalan sampai para pedagang pulsa semua bisa jualan kartu voucher PLN.
Sorry, itu sih pandangan dari saya, barangakali isi pikiran saya ini bisa di terima di semua pihak, wah pasti senang dan bangga rasanya. Apalagi kalau KARTU VOUCHER ISI PULSA TOKEN PLN ini mencetak di Percetakan Digital King Victory...... wah ...panen saya...he...he...he... 
Salam buat PLN Indonesia

Konsultasi dan Pesanan tentang  Aneka Cetakan :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
email cakman_yes@yahoo.co.id
Cak Man :
IM3 085655257591
Simpati 081357460109