halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 23 Juni 2015

PERCETAKAN UNDANGAN DI MOJOKERTO

Contoh Kartu Undangan Koleksi milik Percetakan King Victory

PERCETAKAN UNDANGAN DI MOJOKERTO

Mojokerto bukanlah kota percetakan. Tapi jangan di kira tidak ada percetakan. Saya kira banyak yang tidak tahu kalau Mojokerto adalah salah satu produsen KALENDER PONDOK terbesar di Jawa Timur. Dan bagi orang kebanyakan juga saya yakin tidak tahu kalau di beberapa wilayah Mojokerto juga bertebaran usaha cetak kecil (alias cetak sablon). 
Nah saya juga mengira jika sebagian orang Mojokerto juga belum tahu jika ada sebuah percetakan yang memiliki contoh kartu undangan yang jumlah hingga ratusan. Beberapa tumpukan album / katalog undangan sudah menunggu anda jika mau pesan / cetak KARTU UNDANGAN di wilayah Mojokerto.

PESAN KARTU UNDANGAN PERNIKAHAN DI PERCETAKAN KING VICTORY MOJOKERTO.

Untuk warga Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto, bisa dengan mudah pesan kartu undangan di
Salah contoh undangan
percetakan King Victory Mojokerto. Mungkin disekitar kediaman anda belum ada percetakan yang menyediakan kartu undangan, anda bisa langsung datang ke tempat kami di Jalan  Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto. Kami menyediakan bermacam-macam model, jenis dan bentuk undangan pernikahan, undangan khitan dan undangan lainya.
Beberapa album undangan dengan isi aneka macam jenis undangan sudah kami persiapkan untuk memudahkan anda memilih kartu undangan. Ada undangan model biasa sampai dengan undangan yang tidak biasa (unik). Ada undangan yang murah dan ada undangan yang mahal. Ada Hard Cover, ada Soft Cover, Ada yang semi hard cover. Silahkan datang langsung melihat, memilih dan memesan undangan yang anda inginkan dan anda angankan.

CETAK UNDANGAN MURAH MERIAH BISA BELI DI PERCETAKAN KV MOJOKERTO

Undangan Hard Cover
Undangan lipatan unik
Undangan Foto Kalender
Sebagian orang ada suka dengan kartu undangan yang murah, walaupun duitnya banyak. Alasanya karena walaupun undangan bagus, nantinya akan dibuang juga. Tapi sebagian yang lain walupun duitnya pas-pasan (maaf) berusaha pesan kartu undangan nikah yang bagus. Alasanya kan hanya sekali seumur hidup, lagi pula kalau undangan bagus setidaknya orang juga akan 'lebih menghargai'.
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
email cakman_yes@yahoo.co.id
Cak Man :
IM3 085655257591
Simpati 081357460109