halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Minggu, 06 September 2015

PERCETAKAN HARI MINGGU BUKA

Stofmap Dinas hasil pekerjaan Percetakan
Ada nggak, percetakan yang tetap buka di hari minggu? Jawabnya.............. PASTI ADA SAJA.
Memang kebanyakan lembaga usaha, senantiasa berisitrahat pada hari minggu. Tak terkecuali usaha percetakan. Menurut saya alasan yang paling banyak, mengapa usaha di hari minggu banyak yang tutup adalah.....
CAPEK...he..he..he..
Lihat saja, mulai dari jam buka sampai tutup di sore hari, teruuuus bergelu dengan pekerjaan yang menyita energi. Apalagi di bidang percetakan yang identik dengan TARGET penyelesaian dan ITUNG-itungan (kalkulasi) yang cukup njlimet. Karena setiap orang datang dan mengajukan order, biasanya di itung-itung
dengan serius sama pihak percetakan. Setelah order deal, pekerjaan pertama juga butuh konsentrasi yang cukup, yaitu DESAIN atau setting. Dan seterusnya.... sepertinya bidang percetakan itu memang rodo ribet atau ribet 99%.
Makanya kalau hari minggu tidak LIBUR, rasa-rasanya hari senin-nya kepala rasanya cemut-cemut, badan lemas, tangan lunglai dan lain-lain. 
Lingkungan segar, otak juga segar
Tapi bagi CREW percetakan yang ndablek, kelihatanya juga enjoy saja, kok. Walaupun HARI MINGGU TETAP BUKA, badan tetap fresh saja. Tapi mungkin liburnya di hari lainya.
 Berarti itu semua tergantung orang-nya masing-masing. Ada yang kerja dengan senang tanpa menghiraukan rasa capek, ada juga yang kerja dengan merasa terbebani yang akhirnya cepat capek.
Tapi bagaimanapun ISTIRAHAT tetap penting.Badan yang kurang istirahatnya juga lama-lama tampak tak segar juga. Betul kan?
Tapi kalau memang anda sebagai orang yang membutuhkan pelayanan percetakan di hari minggu, apalagi di wilayah MOJOKERTO, anda baiknya ada hubungi kami (jangan buru-buru datang) :

Konsultasi dan Pesanan Aneka Kebutuhan Cetakan :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
email cakman_yes@yahoo.co.id
Cak Man :
IM3 085655257591
Simpati 081357460109