halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 01 Juli 2013

STIKER PROMO

STIKER PROMO PT. BUMI LAUTAN KOPI


 PT. BUMI LAUTAN KOPI adalah produsen  kopi bubuk yang ada di wilayah Surabaya dan membuka anak perusahaan di Mojokerto. Produk utamanya adalah bubuk kopi dengan keunggulan rasanya yang khas adalah kopi pahit. 
Untuk memperkenalkan kopi buatan PT. BUMI LAUTAN KOPI ini, pihak manajemen telah membuat STIKER PROMO hingga jumlahnya puluhan ribu. Artinya dengan stiker promo sebanyak itu, pihak PT BLK, yang notabene biaya untuk pembuatan stiker tergolong banyak, yakin bahwa KOPI yang diproduksinya akan mudah dan cepat beradaptasi dan segera di terima oleh semua tingkatan pasar. 
Desain Stiker yang berwarna mwrah menyala, membuat kemasan kopinya
semakin tampak cantik dan berani, sehingga bisa secara spontan mengunggah perasaan penasaran calon konsumen untuk mencicipi kopi bubuk yang di tawarkan PT BLK.
Inilah rupa dari stiker promo yang di pesan oleh PT Bumi Lautan Kopi kepada Percetakan Digital King Victory :
STIKER PROMO PT. BUMI LAUTAN KOPI
Sebenarnya antara stiker promo dan stiker promo itu gak ada bedanya. Bahan dan tinta sama. Yang membedakan adalah pada fungsinya. Stiker Promo ini diperuntukan sebagai media promosi sebuah produk baru. Cara penyajianya adalah di tempel di badan / kemasan produk. Adapun bentuk bisa di sesuaikan dengan permintaan, bisa bulat bergerigi seperti stiker diatas, bisa kotak, oval atau mengikuti bentuk gambar.

Nah apapun namanya stiker, STIKER VINYL, STIKER ONE WAY (untuk mobil), STIKER KEMASAN, STIKER SEGEL dan aneka macam STIKER, anda bisa konsultasi dan pesan kepada :

Percetakan Digital & Toko KING VICTORY.
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.  peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 085655257591
Email cakman_yes@yahoo.co.id

LUAR KOTA DAN LUAR PROPINSI ATAU LUAR NEGARA, bisa konsultasi langsung lewat nomor HP atau email.