halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 08 Juli 2013

Kartu Nama Honda Laris Motor


Kartu Nama Honda Laris Motor Mojokerto
DEALER HONDA LARIS MOTOR adalah salah satu dealer sepeda motor yang ada di Mojokerto. Seperti dealer pada umumnya, Laris Motor juga melayani pembelian sepeda motor dengan cara kredit / mengangsur.
Untuk lebih mengenalkan diri kepada konsumen, Dealer Laris Motor secara rutin melakukan kegiatan promosi antara lain dengan membuat kartu nama untuk para armada penjualnya. Dengan kartu nama yang selalu sedia, para armada penjualan akan sangat mudah untuk bersosialisasi dengan para konsumen.
Cak Nun, sebagai Kooordinator Marketing
Honda Laris Motor, secara masal pesan kartu nama kepada Percetakan Digital King Victory. Semula, Cak Nun memesan kartu nama hanya 1 sampai 2 pak saja. Tapi kemudian memesan kartu nama untuk seluruh jajaran marketingnya. Mungkin alasanya kalau pesan Kartu Nama berjumlah banyak di Percetakan King Victory harganya jadi relatif lebih murah.

Tumpukan kotak kartu nama Pesanan Dealesr Honda Laris Motor
Memang untuk beberapa item barang percetakan, King Victory menerapkan sistem makin banyak makin murah. Hasilnya lumayan juga, beberapa orang tertarik dengan memesan barang cetakan mereka dalam jumlah banyak.
Eh, tapi ngomong-ngomong kalau anda ingin membeli motor baru, boleh juga tanya-tanya di Honda Laris Motor Mojokerto. Siapa tahu lebih murah.
Dan kalau mau pesan barang cetakan seperti Kartu nama, Brosur, Baner, Formulir dan lainya hubungi saja langsung :


PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Tmur Indonesia
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
Email : cakman_yes@yahoo.co.id

UNTUK MENDAPATKAN KARTU NAMA DENGAN HARGA YANG SUPER MURAH SILAHKAN BACA DISINI