halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 01 Juli 2013

CETAK ANEKA BED (BADGE)

Anda pasti pasti tahu BED, kan? 

CONTOH ANEKA BED / BADGE KEPERLUAN SEKOLAH
Yang sudah tahu tidak usah baca baca ini, langsung saja baca ulasan dibawahnya. Kalau belum tahu maka saya kasih tahu seperlunya saja.
Di dunia cetak mencetak dan konveksi, bed sudah tidak asing lagi. Karena memang merekalah si tukang cetak / pembuat bed itu sendiri. Yang juga tidak asing lagi dengan istilah kata-kata bed adalah SEKOLAH, KANTOR, PABRIK dan PENGURUS ORGANISASI. Karena biasanya pakaian yang mereka kenakan tak lepas dari bed. 
Bed (badge) adalah asesoris yang menempel
di pakaian dan pada umumnya adalah pakaian seragam. Misalnya seperti seragam sekolah dengan aneka bednya : BED LOGO OSIS menempel di saku, BED NAMA SISWA menempel di dada sebelah kiri, BED NAMA JURUSAN menempel di pundak / bahu kanan / kiri dan setersunya. Begitu juga dengan seragam kantoran baik itu seragam PNS atau pegawai swasta, seragam pakaianya biasanya selalu di penuhi dengan bed. Setidaknya di sana ada BED NAMA ORANG, BED NAMA INSTANSI, BED LOGO LEMBAGA. Jika di seragam pak polisi, bed-nya akan tampak lebih lengkap dan bervariasi. Ada BED pangkat, Bed kesatuan dan lainya yang saya sendiri tidak hapal.

salah satu BED LOGO SEKOLAH Pasuruan - Jawa Timur

BED atau BADGE?

Yang betul BED atau BADGE?..................
SAMA SAJA!!!
BED lebih mudah diucapkan dilidah Indonesia. Sedangkan BADGE tulisan aslinya. Lidah Indonesia akan sulit mengeja tulisan BADGE, jadi cari yang enak saja kita ucapkan BED. Atau kalau anda lebih enak mengucapkan BADGE juga gak masalah, yang penting artinya sama. Yang penting juga adalah, kalau anda mau pesan bed seragam sekolah, bed seragam pabrik, bed seragam kantoran, bed seragam PNS silahkan hubungi :

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Mojokerto Jawa Timur
IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

Buat lembaga, kantor, sekolah, pabrik yang ada di luar kota tetap bisa dilayani jika ingin pesan BED / BADGE di Percetakan Digital King Victory. Silahkan kirim gambar ke email diatas, lalu lapor pada pak pengurus percetakan, tanya apa-apa yang perlu di tanyakan tentang bed. Kalau dah sama-sama deal silahkan pemesan transfer duitnya, separo lalu Percetakan King Victory aka memproses pesanan dan jika sudah selesai akan mengirimkan lewat POS atau Jasa Kurir dan Expedisi lainya.

BED / BADGE MODEL SABLON dan BORDIR

BED dengan sistem cetak sablon
Bed kalau jaman dulu yang mendominasi adalah bed dengan sistem cetak SABLON. Hasil dari bed yang di sablon sudah cukup bagus karena bisa menampilkan warna-warna yang di butuhkan oleh pemesan. Kemudian era baru datang dengan membawa BED dengan model cetak menggunakan mesin bordir. Hasil dari bed bordir ini lebih artistik / lebih indah / lebih bagus dari pada bed yang disablon.
Bed brodir ini jika di raba akan terasa nggrenjel. Apa itu nggrenjel? Nggrenjel itu permukaan yang tidak rata. Sedangkan bed sablon jika di raba akan tetap terasa rata dengan kain.
Soal harga silahkan langsung saja ngebel kami:

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Mojokerto Jawa Timur
IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id


Berikut ini saya tampilkan macam-macam bed bordir. Karena domisili saya di Mojokerto Jawa Timur, maka bed yang bernuansa Jatim masih mendominasi. Mudah-mudahan setelah ini banyak dari luar kota, luar pulau, luar negeri atau bahkan luar angkasa (yang pesen ufo)  banyak SEKOLAH, KANTOR dan PABRIK yang pesan BED ke PERCETAKAN KING VICTORY.
Monggo di delok nggih....

CONTOH BED BORDIR

bed bordir untuk atribut pramuka
Bed Brodir milik SMK di Mojokerto


Bed Bordir SMK

Bed bordir seragam pramuka

Bed bordir SMP Cerma - Gresik, Jawa Timur

Bed Brodir SMP Dlanggu - Mojokerto

Bed Bordir SMP

Bed Bordir lembaga yayasan


Sekali lagi, yang dari luar kota: Jakarta, Banjarmasin, Ambon, Denpasar, Pekan Baru, Manado, Dilli, Mataram, Medan dan juga luar pulau, dari Sumatra sampai Papua jika mau pesan bed / badge, silahkan hubungi :

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Mojokerto Jawa Timur
IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SIMAK JUGA INFO LAINYA: