halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Minggu, 13 Februari 2011

Pesan / Cetak Kartu Hari Raya / Kartu Lebaran

KARTU LEBARAN edisi 2014

Beberapa contoh Kartu Lebaran Edisi tahun 2014
Dari tahun-ketahun bulan Ramadan (Bulabn Puasa) pasti wajib selalu terlewati. Selesai menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, tibalah saat lebaran (Hari Raya Idul Fitri). Nah, sebelum lebaran jatuh, masa panen bagi percetakan adalah beberapa orang dan atau lembaga, biasanya saling mengirim KARTU LEBARAN. Sebagai salah satu tanda suka citanya hari raya lebaran.  Tidak terkecuali, PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY juga ikut kena dampaknya Lebaran, yaitu PANEN KARTU LEBARAN. Makanya jauh-jauh hari percetakan digital king victory sudah siap menyambut datangnya Hari Raya Lebaran dengan
menyediakan beberapa model kartu lebaran yang cantik-canti, terutama menyediakan buat pelanggan-pelanggan yang ada di Kota Mojokerto tempat bercokolnya percetakan digital king victory.
Walaupun begitu, bukan berarti orang di luar mojokerto tidak bisa membeli dan pesan kartu lebaran di percetakan digital king victory. Sekarang kan jamanya ONLINE. Beli apapun bisa di lakukan dengan internet. Jangankan Kartu lebaran yang mudah pengemasan dan pengirimanya, alat berat yang gede-gede itupun bisa dikirim. Makanya, untuk orang yang tinggal di luar mojokerto, luar pulau jawa bahkan mungkin luar Indonesia, bisa pesan kartu lebaran di :

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY.
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto.
Telp. 0856 55 25 75 91, 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

Oke, inilah 7 contoh  kartu lebaran yang siap menyambut anda....

Kartu Lebaran Model 1

Kalau anda suka dengan warna biru, ini adalah kartu lebaran yang cocok utnuk anda bagikan kepada sanak, famili, kerabat, sodara, relasi, kenalan, partner, atasan, pimpinan, bawahan, teman, tetangga dan sebagainya sesuka anda.
Model di samping adalah kartu lebaran MODE:L 1. Jika anda berminat model ini, silahkan hubungi langsung dan sebut saja pesan berapa biji. Kirim kemana dll.



KARTU LEBARAN MODEL 2

Warnanya Cream / abu-abu. Atau tepatnya abu-abuh sajalah.
Kalau berminat model ini, sebut saja KARTU LEBARAN MODEL 2








KARTU LEBARAN MODEL 3
MALAYSIA, SINGAPURA, PHILIPINA, BRUNEI DARUSSALAM, TIMOR LESTE, AUSTRALIA, THAILAND, MYANMAR, LAOS, KAMBOJA silahkan pesan kartu lebaran di percetakan digital king vitory. Siapa tahu TKI TKW yang tidak bisa pulang ke Indonesia bisa di wakili dengan kartu lebaran...dan jangan lupa disertai UANG...he..he..he..

 

 

KARTU LEBARAN MODEL 4

Buat orang mojokerto, gak perlu jauh-jauh ke jakarta buat pesen kartu lebaran. Di kota mojokerto yang kita cintai ini juga ada kok, Bagus-bagus pula modelnya.
Dan bagi orang jakart sendiri, silahkan datang jauh-jauh ke mojokerto hanya untuk pesan kartu lebaran.
he...he...he...

 

KARTU LEBARAN MODEL 5
Gak usah banyak komentar, langsung saja pesan kartu lebaranya.....oke...

 

KARTU LEBARAN MODEL 6
Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Bali, Papua, semuanya bisa pesan kartu lebaran di Percetakan Digital King Victory

KARTU LEBARAN MODEL 7
Sekali lagi bagi orang yang di luar kota mojokerto, bisa pesan kartu lebaran di Percetakan Digital King Victory via online / lewat internet. Caranya hubungi saja 

IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id


Contoh-contoh diatas adalah kartu lebaran dengan model yang tersedia stoknya. Dengan adanya stok, maka lebih cepat dalam proses penyelesainya. Jika pemesan ingin order kartu lebaran dengan lain model mungkin karena tidak cocok warnanya, tidask cocok ukuranya, tidak cocok tulisanya, tidak cocok gambarnya dan lainya, silahkan langsung nge-bel saja..oke.....
oh ya...ini contoh halaman dalam kartu lebaran di atas :

Halaman dalam kartu lebaran
Halaman dalam / halaman isi kartu lebaran

----------------------------------------------------------------------------------

KARTU LEBARAN edisi 2013

Contoh kartu lebaran sebuah LSM
Khususnya untuk KARTU LEBARAN, percetakan King Victory sudah selalu menyiapkan desain-desain kartu lebaran yang lumayan bagus untuk yang beragama Islam. Nanti di akhir artikel ini anda bisa melihat bebarapa desain kartu lebaran yang lumayan keren.
Memang di Indonesia ada banyak agama dan kepercayan. Semua dilindungi oleh undang-undang. Secara umum selama ini mereka selalu aman dan rukun. Berkahnya bila keadaan aman dan rukun dalam
banyak agama, rejeki jadi tetap lancar. Cari uang tetap tenang. Tidur nyenyak. Bermain dan bertamsya kemanapun oke.
Perayaan hari raya keagamaan juga silih berganti yang memperingati. Bila datang hari raya lebaran, orang diluar Islam akan menjadi penonton yang baik. Jika datang hari raya natal orang diluar Kristen juga menjadi penonton yang baik. Jika umat Hindu merayakan Nyepi atau Galungan maka umat lainya juga menghormati. 
Enak dan nyaman rasanya bila kondisi aman ini terus terjaga....
Lebih enak lagi....
kalau kebutuhan cetaknya pesen di PERCETAKAN KING VICTORY - MOJOKERTO........................
Maksudnya yang enak kami, soalnya kalau semua pesen barang cetakan ke PERCETAKAN KING VICTORY, kan dapat duit banyak. 
Misalnya untuk umat Isalm, BIKIN KARTU LEBARAN, BIKIN BANER UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI dan lain-lain.
Khusus untuk KARTU LEBARAN, percetakan King Victory memiliki desain-desain yang siap cetak langsung jadi. Maksudnya Percetakan King Victory menyediakan Kartu Lebaran kosongan yang tinggal mengisi data isinya saja. Misalnya ada halaman yang memang sudah didesain khusus yan bertuliskan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI dengan tulisan tinta emas (Hotprint). Disamping itu di halaman dalam juga ada halaman kosong yang siap ditulis :
SEGENAP KELUARGA BESAR PT KING VICTORY MOJOKERTO mengucapakan SELAMAT LEBARAN. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Itu misalnya saja. Kalimat itu sudah baku dan terbiasa di tulis pada halaman Kartu Lebaran. Bisa anda tulis menurut keinginan masing-masing.
Selain kartu lebaran berupa blangko, Percetakan King Victory juga menerima pesanan Kartu Lebaran sesuai dengan desain yang diminta oleh pemesan.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
HP. 085655257591
email: cakman_yes@yahoo.co.id

Kertu Lebaran dengan Foto Pengurus / Direktur perusahaan
Kartu Lebaran semi formal
Kartu Lebaran dengan menyertakan foto masjid

Nah..lain waktu kami akan menampilkan desain-desain blangko tersebut, berhubung waktu lebaran ini masih lama, maka sementara desain kartu lebaran belum bisa ditampilkan dulu.