halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 01 April 2011

KARTU NAMA CALEG

kartu nama caleg golkar
kartu nama caleg golkar
 
Salah satu senjata para caleg dalam rangka merebut simpati pemilih, pada acara pemilu, adalah dengan cara menyebar kartu nama caleg. Kartu nama celg ini biasanya berisi gambar caleg beserta beberapa data yang perlu dan gambar cara mencoblos.    Entah  seberapa  tajam  senjata  ini  bisa
berfungsi untuk mandapatkan hasil yang diharapkan. Tetapi pada kebanyakan caleg, kartu nama adalah salah satu sarana yang sering di buat.
Bagi pihak percetakan sendiri tidak ambil pusing, mau efektif atau tidak, yang penting percetakan dapat order kartu nama caleg.
Yang bikin senang percetakan adalah, biasanya para caleg ini memesan kartu nama dalam jumlah yang banyak. Tidak seperti pada pemesanan kartu nama biasanya yang hanya 1 atau 2 pak saja, para caleg memesan kartu nama dari 10 pak hingga puluhan pak. Karena memang yang dibutuhkan para caleg lebih banyak dari biasanya.
 Tidak hanya di Mojokerto, di luar Mojokerto saya yakin juga sama seperti itu. Karena saya juga pernah mendapat calon pesanan kartu nama celg dari luar jawa dengan jumlah yang banyak. 

kartu nama caleg golkar
kartu nama caleg golkar

kartu nama caleg Demokrat
kartu nama caleg Demokrat

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia lihat peta lokasi
IM3 085655257591
Simpati 081 357 460 109
email: cakman_yes@yahoo.co.id