halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 01 April 2011

CETAK STOFMAP (Tempat Dokumen)

Stofmap (Tempat dokumen / berkas) banyak digunakan di berbagai perkantoran. Dengan stofmap dokumen atau berkas yang di bawa-bawa mondar-mandir menjadi lebih rapi dan mudah di bawa. Model / desain stofmap yang terbuat dari kertas, sekilas tampak sama saja. Selembar kertas lebar seukuran 2 kali folio  kemudian  di kasih l ebihan  kertas di salah  satu  sisinya  yang berfungsi sebagai penahan
lembaran-lembaran dokumen agar tidak jatuh melorot dari dalam map itu. Terkadang juga penahan itu di bentuk seperti saku dengan bahan kertas yang lebih lebar dari model lebihan tadi.
Desain gambar SOTFMAP (MAP) dokumen yang aneka macam itu yang membuat Stofmap menjadi lebih variatif. Untuk kantor-kantor dinas pemerintah, sekolah, kantor-kantor kecil, biasanya memakai Map dengan desain paling sederhana. Di cover depanya hanya ada tampilan garis-garis untuk mempercantik tampilan. Dan yang paling utama adalah di cetak KOP / Identitas kantor / perusahaan. Kemudian terkadang ditambahkan kotak untuk nama pemilik Map dan jabatanya, atau juga tertera tulisan bagian / divisi pekerjaan.Kebanyakan untuk kantor-kantor kecil, warna Map hanya terdiri dari warna polos saja dengan cetak tulisanya warna hitam. Misalnya map warna merah, kuning, hijau dst. Kertasnya juga hampir sama jenisnya. Kebanyakan dari jenis kertas BC, BC TEXT, BUFALO dll.
Stofmap yang memiliki desain gambar lebih variatif, bisa dijumpai di kantor-kantor yang sudah lumayan besar. Misalnya Kantor Cabang Bank, Kantor Pabrik, Kantor Ruko dan lain-lain. Mungkin dengan tampilan Map (Stofmap) dokumen yang bagus, desain yang bagus, kertas exclusive akan membawa image kita bahwa pemilik Map dokumen itu adalah juga sebagus Map-nya.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia lihat peta lokasi
IM3 085655257591
Simpati 081 357 460 109
email: cakman_yes@yahoo.co.id