halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Minggu, 12 Mei 2013

LEBEL & NOMER SEPATU SANDAL

Tumpukan lebel sepatu yang siap dikirim
Khusus untuk warga Kota Mojokerto ataupun Kabupaten Mojokerto, khusunya yang punya kerjaan bikin sepatu sandal biasanya membutuhkan lebel dan nomer (stiker / templekan / keletan ) untuk pemanis tampilan produk sepatu sandalnya. Baik itu yang usahanya masih kecil atau sudah menjadi pabrik sandal, para pembuat sepatu sandal ini tetap banyak yang butuh lebel dan nomer. 


Kata-kata lebel sudah sangat populer di gunakan di kalangan perajin dan produsen sepatu sandal di Mojokerto. Sedangkan bahasa gaulnya LEBEL adalah HANTAG. Bahasa ndesonya adalah KITIR, KETAK atau apapun terserah yang menyebutnya. Karena artikel ini SPECIAL ditujukan untuk para perajin sepatu sandal di Mojokerto, maka saya pakai istilah yang paling umum saja yaitu LEBEL. Tapi jika ada perajin sepatu sandal di luar Kota Mojokerto, bisa bergabung di percetakan KING VICTORY untuk memesan lebel yang :
Lebel sepatu / sandal bentuk lembaran, belum di potong
     - bagus 
     - anti luntur
     - gambar bolak-balik dan berwarna
     - harga bisa lebih murah

Di Mojokerto sendiri para perajin dan produsen sepatu sandal, sudah sejak lama sekali memakai lebel dan nomor. Selain sebagai pemanis tampilan produk sepatu sandal, lebel dan nomor ini juga berguna untuk memberi tambahan keterangan produk. Misalnya untuk memberi tanda bahwa sepatu dan sandal yang di tempeli lebel itu adalah sepatu nomor 39 atau 40 dst. Juga untuk menampilkan harga dan informasi produk lainya tentang sepatu sandal yang akan dibeli oleh seorang konsumen.

Ada lebel yang di sablon, ada lebel yang di print ada lebel yang di cetak offset. Tentang LEBEL untuk sepatu sandal, Percetakan KING VICTORY menawarkan LEBEL sepatu sandal yang tidak luntur dan bagus.

lebel pabrik sepatu diadora dan air walk
Untuk selengkapnya sementara hubungi :
Percetakan Digital King VIctory
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Mojokerto
IM3 : 0856 55 25 75 91
SImpati : 081 357 460 109
FLexi : 0321 - 910 69 06
email : cakman_yes@yahoo.co.id


LEBEL SEPATU MURAH BAGUS JOSS!!!

Caranya adalah dengan memesan lebel secara bersama-sama sekitar 10 orang masing-masing memesan 200 s/d 300 kodi. Dengan begitu lebel bagus dan murah bisa dengan mudah didapatkan. Jika lebel sudah bagus, maka penampilan produk sandal / sepatu menjadi tambah meyakinkan seperti produk sepatu sandal milik perusahaan besar yang sudah terkenal.
Lebel sepatu sandal yang di pesan oleh beberapa orang secara bersamaan. Sistem inilah yang menjadikan perajin sepatu bisa mendapatkan lebel bagus, anti luntur dengan jumlah dan harga yang terjangkau
Tapi, mencari 10 orang untuk memesan lebel secara bersama-sama rasanya sulit ya?..... mereka harus memesan lebel sandal / sepatu dengan jumlah yang sama dan boleh dibilang tidak sedikit yaitu antara 200 kodi s/d 300 kodi.
Nah....
kalau memang dirasa sulit atau sepertinya kesulitan mencari teman 10 orang untuk memesan lebel, maka coba sekarang hubungi saja langsung ke :

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia peta lokasi
IM3 : 0856 55 25 75 91
SImpati : 081 357 460 109
FLexi : 0321 - 910 69 06
Email : cakman_yes@yahoo.co.id

Jangan Lupa!!
Para perajin sepatu sandal di luar Mojokerto, juga bisapesan lebel yang bagus dan murah di Percetakan Digital King Victory.

 
Kalau yang ini bukan lebel sepatu atau sandal tetapi lebel untuk kemasan produk deker sepak bola





Bukan cuma itu saja, disamping cetak lebel sepatu / sandal murah ini, bisa juga Anda memesan lebel yang di pergunakan selain untuk sepatu dan sandal. Mungkin lebel (Label) untuk Baju, Tas, Accessories dan barang lainya.

Ini juga bukan lebel sepatu atau lebel sandal tetapi lebel souvenir ucapan untuk pernikahan

CAK MAN
IM3 : 0856 55 25 75 91
SImpati : 081 357 460 109
FLexi : 0321 - 910 69 06