halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 18 Maret 2014

CETAK BROSUR TANPA MINIM

Brosur dicetak tanpa minimal order
Kalau perlu brosur ini juga bisa pesan tanpa minim order

 Banyak sekali pengusaha pendatang baru yang ingin mencetak brosur yang bagus dengan gambar berwarna akhirnya kecewa karena ternyata kebutuhan mereka hanya 100 lembar sedangkan pihak percetakan meminta minimal 1000 lembar. Akhrinya dengan sangat terpaksa dan sedih mungkin ya, pengusaha baru
tersebut memfotocopy brosurnya. Dan tentu saja hasil foto copy tidak bisa sebagus offset. Ada juga yang nekat memakai printer untuk mencetak brosur idamanya. Lagi-lagi kekecewaanpun datang. Brosur yang sudah ditempel ditembok atau di dinding-dinding ternyata warnanya cepat pudar. Apalagi kalau hujan datang yang nempel di tembok itu hanya kertas putih polos saja, warna cetakanya hilang semua, kecuali hanya transparan yang sangat kelihatan jelek. Habis gimana lagi, mau di cetak offset harus minimal 1000 lembar, difoto copy warnanya cuma item doank kayak mua gue.....payah...

Karena usaha masih baru brosur bisa cetak tanpa minim order
Dengan hadirnya sistem CETAK TANPA MINIMAL PESANAN / ORDER, maka masalah-masalah tadi sama sekali terjawab. Bahkan sangat memuaskan. 
Kita bisa mendesain sendiri Brosur yang ingin dicetak sedikit itu. Tapi kalau kita tidak becus untuk ndesain, bisa diserahkan keahlinya. Biasanya Pihak Percetakan sudah menyediakan tenaga desain yang terampil. Tapi nggak tahu juga sih, kalau tenaga desainya ternyata juga belum trampil, he...he...he.... Oke lah anggap saja dia sudah terampil, kita langsung saja serahkan konsep, kita utarakan isi hati kita aku ingin ini, aku ingin model itu dsb. Setelah itu mak cress.....tiba-tiba desain yang kita inginkan sudah tertuang diselembar kertas yang keluar dari mesin digital print.


Brosur Tanpa Minim Order
Brosur Perumahan bisa dicetak tanpa minim order
 Hampir semua usaha bisa dipastikan cocok untuk berpromosi dengan membuat dan menyebar brosur sebanyak-banyaknya. Atau gak usah banyak-banyak, tapi secukupnya saja.  Cari percetakan yang melayani tanpa minim order.
Laundry, Restoran, Dealer, Showroom, Bank, Dukun, Toko, Jasa Sopir, Sedot WC, Koperasi, Perumahan, mana usaha yang belum pernah membikin brosur? Hampir semuanya pernah bikin brosur. Karena brosur memang salah satu senjata promosi yang murah dan mudah.
Kalau ingin usaha cepat diketahui orang banyak, brosur memang bisa jadi alternatif untuk menyebar informasi. Semakin banyak brosur tersebar, maka semakin banyak pula orang yang tahu usaha kita. Kalau anggaran tipis kita bisa bikin brosur full color di percetakan yang melayani cetakan tanpa minim order. Dan kita sebar kepada sasaran tertentu sesuai target kita.


Barangkali anda berkenan membuat brosur tanpa minimal order bisa hubungi:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
HP.085655257591
email: cakman_yes@yahoo.co.id