halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 11 Maret 2014

STIKER STRIPING SEPEDA MOTOR

Striping Sepeda Motor Desain Sendiri
Sebelum membaca artikel tentang STRIPING SEPEDA MOTOR,
Perkenalkan dulu kami :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto-Jawa Timur-Indonesia
IM3       0856 55 25 75 91
Simpati  081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id
Mungkin anda memerlukan informasi tentang desain dan cetak Striping Sepeda Motor. ..........................................

STRIPING Sepeda Motor asli dari pabrik memang bagus-bagus. Para desainer di pabrik sepeda motor tentunya sudah profesional dan pilihan. Lihat saja striping sapeda motor yang berseliweran di jalan-jalan.
Hampir gak ada yang jelek. Malah sebagian ada yang sangat bagus. 
Tapi walau demikian, walaupun striping sepeda motor sudah bagus-bagus dari aslinya, ada saja yang tidak puas. Terutama anak-anak muda. Apalagi anak-anak muda yang suka corat-coret sepeda motornya. Suka nempel-nempel aneka stiker di motornya. Suka memodif motornya. 
Proses Desain Striping Sepeda Motor memakai Corel Draw
Kalau dulu, gaka ada yang namanya STRIPING SEPEDA MOTOR buatan sendiri. Kalaupun ada paling di semprot sama cat kalau pengin bagus di bawa ke tukang CAT BRUSH  sepeda motor. Tapi sekarang
dengan bantuan komputer dan teknologi printing digital, aneka stiker dapat dibuat dengan mudah, bagus, tidak harus banyak dan harga yang terjangkau. Termasuk mendesain dan mencetak stiker striping sepeda motor. Bagi yang bisa menjalankan Corel Draw atau Photoshop, sesi mendesain striping adalah tahap yang menyenangkan, apalagi kalau memang dasaranya suka menggambar. Tapi kalau memang tidak bisa memunculkan kreatifitas untuk menggam1bar striping, bisa membayar jasa desain striping motor kemudian dicetak di atas bahan stiker striping untuk selanjutnya di tempel di sepeda motor kesayangan.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto-Jawa Timur-Indonesia
IM3       0856 55 25 75 91
Simpati  081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id