halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 30 September 2014

BOX / KOTAK DENGAN KERTAS FUNNY

Dos Funny
Anda pernah kan melihat gambar box di sebelah kiri ini? Kalau berlum pernah silahkan di lihat dan di teliti. Box yang disebelah ini terbuat dari bahan karton tebal yang dilapisi dengan kertas yang cantik dan unik, namanya kertas funny atau funny paper.
Karena bentuknya yang apik, maka cocok sekali box ini untuk tempat souvenir, tempat kitab, tempat kartu nama. Atau juga jika ukuran lebih besar, box ini bisa menjelma menjadi tas yang unik. Bisa juga untuk digunakan sebagai kemasan produk yang istimewa. Misalnya kain yang mahal, pakai kemasan box semacam ini. Atau barang apapun yang menurut anda special, maka dengan dimasukan atau dikemas memakai box kertas funny ini, maka produk buatan anda akan terlihat semakin mewah.


Beberapa contoh do funny
Jika Anda hendak pesan DOS FUNNY, silahkan konsultasi dengan PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia.
No. Handphone IM3 0856 55 25 75 91
Nomor HP Simpati 081 357 460 109  
email  : cakman_yes@yahoo.co.id


Bentuk dari dos funny ini bisa menyesuaikan keinginan pemesan. Begitu juga dengan Warna. Tapi Sorry, untuk masalah warna dan motif, memang cukup banyak tetapi walaupun begitu tetap ada saja konsumen atau pembeli yang menginginkan lebih dari itu. Artinya, si pembeli / pemesan meminta warna dan motif yang
Tumpukan contoh Dos Funny berbagai ukuran dan bentuk serta warna
memang parbik tidak memproduksinya.
Dos Funny, memang funky
Di percetakan biasanya sudah ada album contoh warna dan motif kertas. Jadi pemesan tinggal memilih sesuai contoh. Adapun bentuk dos funny ini bisa flexible sesuai permintaan pemesan. Bentuk dos funny bisa berupa segitiga, kotak, bentuk love, lingkaran, tabung, bersusun dan bentuk apapun yang bisa di bikin dengan karton dan kertas funny. Tak jarang juga dos funny di kasih mika transparan pada baigan tutupnya atau sisi lainya dengan maksud agar produk yang berada didalamnya bisa terlihat dari luar. Juga dengan di kasih lika transaparan tampilan dos funny akan menjadi lebih indah dan variatif. Selain mika transparan dos funny juga sering di kasih hiasan berupa pita, kembang dan lainya. Terserah ide dan permintaan pemesan. Atau jika pemesan tidak kreatif atau tidak punya ide, bisa minta bantuan pihak percetakan untuk mencarikan masukan bagaimana baiknya bentuk warna dan motif serta ukuran dos funny yang mereka pesan.
Jika Anda hendak pesan DOS FUNNY, silahkan konsultasi dengan
PERCETAKAN DIGITAL KING
VICTORY , Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia. No. Handphone IM3 0856 55 25 75 91     Nomor HP Simpati 081 357 460 109   
email  : cakman_yes@yahoo.co.id
Yang berada diluar kota, luar pulau, luar negeri bisa tetap pesan melalui email, sms, facebook dan lainya.