halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 29 September 2014

PERCETAKAN POSTER, BROSUR dan BALIHO

Apa perbedaan anatar POSTER, BROSUR dan BALIHO?

Poster Digital sedang dicetak
perbedaanya adalah, ukuran Brosur paling kecil daripada Poster dan Baliho. Ukuran Poster ada ditengah-tengah anatar Brosur dan Baliho. Bahan yang dipakai untuk Poster bisa Kertas atau bahan baner. Bahan yang dipakai untuk brosur adalah kertas dan bahan Baliho adalah bahan baner. 

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY

Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa TImur - Indonesia
SImpati  081 357 460 1069
IM3       0856 22 25 75 91
email   cakman_yes@yahoo.co.id
Konsultasi dan pesanan tentang POSTER, BROSUR dan BALIHO.
Antara Brosur, Poster dan Baliho sungsinya semuanya sama, yaitu menyampaikan informasi dari pemilik atau pembuat poster. Bedanya, walaupun brosur itu kecil hanya ukuran
 folio atau 1/2 folio bahkan 1/4 folio, informasi yang disampaikan lebih banyak dan lebih detail. Unsur
Poster Rokok  di tempel di pinggir jalan
keindahan, tata letak jenis huruf  dan hiasan begron, biasanya di nomor duakan. Sedangkan pada POSTER dan Baliho,
Baliho  di Jl. Ngagel, Surabaya
unsur keindahan design lebih menonjol dan informasi yang termuat didalam Poster atau baliho biasanya singkat namum padat berisi. Itu karena POSTER dan Baliho cara penyajianya atau cara menyampaikanya kepada khalayak dengan di pasang di pinggir-pinggir jalan. Poster di tempel di tembok-tembok di pingggir jalan utama atau di jalan-jalan alternatif di area pemukiman. Baliho di pajang besar-besar di pinggir jalan utama atau di persimpangan jalan. Oleh karenanya Poster dan Baliho memuat text dan gambar dengan ukuran besar agar orang yang lalu lalng di jalan ramai sekilas bisa membaca dengan cepat dan lagsung 'nyantol' di pikiran mereka. Bayangkan saja jika Poster dan Baliho di muati dengan test keciil-kecil yang dari dalam kendaraan atau dari kejauhan hanya kelihatan seperti garis-garis saja, siapa orang mau berhenti memperhatikan dan membaca dengan seksama poster atau baliho yang kita pasang? Pasti gak ada yang mau, kecuali orang nganggur yang kurang kerjaan. Detail informasi bisa di muatkan di Brosur yang kita cetak dengan cara di sebar dor to dor, di kasihkan pengendara yang sedang
Brosur ini ditempel di tembok
lewat, atau di tempel di tempat-tempa yang pas sekiranya orang mau melihat dab membaca. Seperti di tempat tunggu bus umum, WC umum, dan tempat-tempat istirahat umum. 

Jika kita ingin melihat dimana POSTER berada? maka jawaban paling cepat dan gampang adalah POSTER kita jumpai di Rumash Sakit, Puskesma, Kantor-kantor dinas kantor swasta dan sebagainya.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY

Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa TImur - Indonesia
SImpati  081 357 460 1069
IM3       0856 22 25 75 91
email   cakman_yes@yahoo.co.id
Konsultasi dan pesanan tentang POSTER, BROSUR dan BALIHO.