halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 03 Oktober 2014

BROSUR PT. TELKOM

Brosur Telkom sosialisasi WIFI
Kantor Telkom Mojokerto
Sebelum anda baca Artikel BROSUR TELKOM ini, perkenalkan kami:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
IM3      085655257591
Simpati  081357460109
email     cakman_yes@yahoo.co.id
yang sedang membutuhkan brosur atau item produk cetakan lainya, bisa konsultasi dan pesan kepada kami.
.....................................................................................................

BROSUR DAN BANER PT. TELKOM

Siapa yang gak kenal PT TELKOM? hampir semua orang tahu. PT. TELKOM adalah salah satu  perusahaan jasa layanan komunikasi terbesar di Indonesia. Cabangnya sudah lama tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Maklum saja karena memang PT. TELKOM adalah bagian dari
milik pemerintah, sehingga memang perwakilanya wajib ada di seluruh Indonesia. Karena memang produknya sangat dibutuhkan oleh semua orang di seluruh pelosok Indonesia, dari desa sampai ke kota, dari wilayah terpencil sampai wilayah yang ramai penduduknya. Perusahaan sebesar PT. TELKOM, tanpa
Logo Telkom Indonesia
promosipun, sudah sekian juta orang mengetahui. Apalagi ada campur tangan pemerintah. Tapi walaupun bagitu, PT. TELKOM masih memperhatikan atau merawat konsumenya dengan promosi. Nyatanya PT. TELKOM masih membuthukan spanduk, umbul-umbul dan atribut atau kelengkapan promosi lainya, termasuk BROSUR juga masih menjadi andalan PT. TELKOM untuk menyebarluaskan informasi produk-produknya.
Berbagai macam jenis BROSUR telah dan pastinya selalu akan diterbitkan oleh PT. TELKOM sesuai dengan informasi yang akan di sampaikan kepada masyarakat. Mungkin juga dengan selalu menyebar BROSUR, PT. TELKOM akan selalu dekat dengan masyarakat yang juga berperan sebagai konsumen. Jika masyarakat sudah dekat dengan PT. TELKOM, harapanya akan selalu sayang dengan lembaga usaha milik pemerintah ini. Jika sudah sayang, maka sebagai konsumen akan selalu setia menggunakan jasa / produk PT. TELKOM. Endingnya, badan usaha milik negara ini bisa lestari sebagai salah satu penghasil devisa negara. Akhirnya, keuntunganpun akan kembali kepada masyarakat kembali. Pastinya dari sekian triliun dana pembangunan, disana ada terdapat sekian persen dan dari hasil usaha PT. TELKOM. 
Brosur Telkom
Makanya, kita sebagai masyarakat juga perlu ikut melestarikan perusahaan milik negara ini. Biar lebih banyak dana pebangunan yang masuk.
Bersyukur dan beruntung sekali, PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY, telah dipercaya oleh PT. TELKOM untuk mengerjakan beberapa item pekerjaan printingnya. Melalui moment yang mengesankan, PT. TELKOM berkenan memberikan pekerjaanya kepada PERCETAKAN KING VICTORY, antara lain adalah pembuatan beberapa macam BROSUR dan SPANDUK. Harapan kami, kepercayaan yang telah kami terima ini bisa lestari menjadi hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan.Dan jika berkenan, PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY masih bersedia mengerjakan pekerjaan-pekerjaan printing lainya, yang barangkali PT. TELKOM menggunakanya, seperti NOTA, KWITANSI, STIKER-STIKER, POSTER, UMBUL-UMBUL, dan lainya.
Baner / spanduk PT Telkom menyambut HUT RI 2014

VOUCHER SPEEDY TELKOM

Voucher isi ulang pulsa speedy
Adalah suatu kebanggaan bagi kami, telah berhasil mencetak KARTU VOUCHER ISI ULANG PULSA SPEEDY. Ini adalah sebuah kepercayaan yang sangat besar yang telah kami terima dari sebuah perusahaan dengan nama besar di Indonesia.
Sebagaimana dengan kaertu voucher isi ulang yang ada misal KARTU VOUCHER ISI ULANG pulsa HP, entah itu IM3, Simpati dll, kartu isi ulang milik Telkom buatan Percetakan Digital King Victory ini, juga tertera / tercetak NOMOR URUT, NOMOR ISI ULANG, tanggal dan lainya sesuai dengan kebutuhan kartu isi ulang.
Bagi perusahaan-perusahaan yang hendak mencetak kartu vocuher isi ulang semacam ini, mungkin itu voucher pulsa, voucher token listrik milik PLN, atau voucher lainya, anda bisa menghubungi kami PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY.
Kebetulan yang saya tahu, token isi ulang listrik, selama ini masih ditulis manual menggunakan alat tulis oleh agen di kios-kios atau toko-toko penjual pulsa listrik PLN. Sehingga terkesan masih kurang praktis. Coba saja jika pulsa token milik PLN itu di cetak seperti VOUCHER ISI ULANG PULSA, saya rasa akan lebih memudahkan dan mempercepat proses jual beli. Sehingga pelanggan PLN akan semakin merasa nyaman karena proses beli token yang cepat.

Konsultasi dan Pesanan tentang  Aneka Cetakan :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Nomor utama, Pak Arifin : 
IM3       0857 0795 7722
Simpati  081 357 553 464
email     cakman_yes@yahoo.co.id

Nomor Alternatif:
IM3      085655257591
Simpati  081357460109