halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 03 Oktober 2014

EVENT SOSIAL KANTOR BPJS MOJOKERTO

Brosur BPJS EXPO Mojokerto
Sebelumnya mohon perkenalkan:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota MOjokerto - Jawa Timur - Indonesia
IM3      085655257591
Simpati  081357460109
email  cakman_yes@yahoo.co.id
 .......................................................................................

 UMBUL-UMBUL, KUPON & BROSUR BPJS

Pada bulan September 2014, Kantor Cabang BPJS Mojokerto mengadakan expo di GOR Gajah Mada Jl. Gajah Mada Mojokerto. Berbagai kegiatan mengisi acara tersebut. Antara lain adalah Senam Sehat, Cek Kesehatan Gratis, Pembagian Door Price dan kegiatan lainya. Tentu tujuan utamanya
adalah sosialisasi lembaga kepada masyarakat luas, karena BPJS tergolong lembaga yang masih baru.Disamping juga acara tersebut berguna berguna sebagai ajang refresing bagi para pengurus dan staf kantor BPJS setelah beberapa bulan semenjak berdiri selalu ramai di kunjungi ribuan orang yang ingin
Kupon Senam Sehat BPJS Mojokerto
bergabung dengan BPJS. BPJS adalah lembaga yang diprakarsai oleh pemerintah dalam bidang kesehatan untuk membantu warga Indonesia dalam hal pembiayaan kesehatan. Di awal-awal berdirinya kantor BPJS setiap hari selalu dipadati oleh pengunjung yang sangat antusias untuk menjadi peserta jaminan kesahatan.Memang iruan / premi yang ditawarkan Lembaga BPJS ini relatif terjangkau untuk semua kalangan. Yang paling ringan iuranya adalah Rp.25.000,-. Sehingga dengan iuran yang cukup ringan itu, banyak sekali warga yang mendaftar menjadi anggota. Walaupun begitu, tampaknya masih cukup banyak juga warga masih enggan untuk mendaftar jadi anggota BPJS. Memang kelihatanya ringan, tapi mungkin juga bagi beberapa kalangan bawah Rp.25.000,- masih kurang ringan. Barangkali kalau Rp.5.000,- saja, seluruh warga Indonesia sangat bersuka cita menjadi anggota BPJS. Apalagi kalau iuran itu berupa tabungan 'pol pati', artinya sewaktu-waktu si peserta meninggal, iuran itu bisa di kembalikan kepadanya.
Barangkali itulah salah satu misi kantor BPJS Mojokerto menyelenggarakan EXPO, yaitu untuk menjaring lebih banyak warga supaya mau ikut menjasi peserta jaminan kesehatan BPJS.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY

Kantor BPJS Mojokerto
Ngomong-ngomong soal event, biasanya panitia event membutuhkan atribut / kelengkapanya. Contohnya BROSUR, KUPON, SPANDUK, UMBUL-UMBUL, ID CARD (KARTU PENGENAL) dan lainya.
Demikian halnya dengan Kantor BPJS Mojokerto, sebelum event dimulai jauh hari panitia sudah menghubungi PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY, untuk membuatkan BROSUR, UMBUL-UMBUL dan KUPON. 
Merasa mendapatkan kepercayaan dari Lembaga baru yang Representatif, Percetakan King Victory berusaha mengimbangi dengan pelayanan jemput bola. Ternyata memang, kami lihat sendiri aktifitas para staf dan pegawai kantor BPJS Mojokerto boleh dibilang super sibuk. Padahal itu sudah diluar jam kerja. Ketika
Tumpukan brosur bpjs usai proses
kami datang pada jam kerja, tampak lalu lalang dan mondar mandirnya para pegawai BPJS semakin jelas. Yang duduk di depan komputerpun konsen memelototi komputernya. Kami yakin sedang fokus pad pekerjaanya.
Dan akhirnya percetakan digital king victory  merasa bersyukur dan bangga bisa menyelesaikan pekerjaan printing, yakni BROSUR, UMBUL-UMBUL dan KUPON dari kantor BPJS dengan baik.
Oh...ya...
Dari sekian banyak staf dan pegawai kantor BPJS Mojokerto yang paling berkesan dan terkenang adalah Mbak RINA dari Bali. Mengapa paling terkenan? Ya...wajar saja, kan memang Mbak RINA yang dipercaya Kantor BPJS Mojokerto untuk menjamu wakil dari PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY.

Desain Umbul-umbul BPJS
Nah...mungkin juga anda sama seperti Mbak RINA, silahkan hubungi :

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota MOjokerto - Jawa Timur - Indonesia
IM3      085655257591
Simpati  081357460109
email  cakman_yes@yahoo.co.id 

Dimanapun Kantor atau Usaha anda  berlokasi (Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Maluku dan Papua) silahkan konsultasi dan pesan kebutuhan cetakan kepada PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY.
Anda bisa konsultasi tentang produk-produk percetakan yang anda butuhkan. Selain Brosur dan umbul-umbul ada puluhan item produk percetakan seperti Stofmap, Buku, Poster, Baner, Formulir, Kartu Anggota,  Stiker, Nota, Kalender dan lain sebagainya.