halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 09 Oktober 2018

SETTING DAN DESAIN GRAFIS ONLINE

MELAYANI ORDER DESAIN GRAFIS SECARA ONLINE DAN JARAK JAUH / LUAR KOTA , LUAR PULAU DAN LUAR NEGARA

Desain grafis / setting  untuk PERCETAKAN, KONVEKSI, SABLON, DIGITAL PRINTING DLL

Dessin yang pernah saya buat
Buat anda semua yang mempunyai usaha percetakan tapi belum memiliki divisi desain grafis atau setting, dimanapun berada, di Mojokerto, Jombang atau luar kota atau luar propinsi, luar pulau dan luar negeri anda bisa berhubungan dengan saya untuk menyelesaikan urusan desain dan settingnya. Yang berada di wilayah mojokerto dan jombang bisa langsung datang ke tempat saya atau bisa juga dengan sistem online, jarak jauh. 

Bagi yang berlokasi di luar kota mojokerto dan jombang, anda bisa juga order desain dan setting ke saya. Caranya tentu saja dengan order online jarak jauh. Untuk komunikasi langsung bisa memakai media Whatsaap (WA). Dengan WA anda bisa kirim cepat gambar atau tulisan tulisan ke saya. Untuk kemudian saya proses desain sesuai dengan arahan dari anda. Setelah desain selesai saya buat akan saya kirim kembali pakai WA atau email. Setelah dirasa cocok anda bisa membayar jasa desain online saya.

Untuk masalah harga, kita bisa buat kesepakatan yang penting sama-sama enak dan lega...

untuk desain brosur online kisaranya antara mulai dari IDR 35.000.

Adapun jenis desain online yang bisa saya layani antara lain :
- Kartu Undangan (Biasanya yang pakai Foto)
- Brosur
- Poster
- Bukudan Majalah
- Stiker
- Baner
- Menghias mal / rancangan sepatu sandal ( di Mojokerto dominan setting macam ini)
- Kaos / Konveki
- Batik
- Gambar
- Untuk Begron Website  dll

Contoh desain stiker yang pernah saya buat
Desain grafis baikonline ataupun offline memang kebanyakan memang pemakai adalah bidang usaha percetakan offset, konveksi, letter, advertising, sablon, digital printing. Hampir di setiap kota pasti ada usaha-usaha tersebut dan mereka mutlak membutuhkan jasa seorang desain grafis.

Memanfaatkan internet yang telah membumi di seluruh lapisan masyarakat se Indonesia, maka saya juga ikut-ikutan melayani order desain grafis online / setting online. Karena dengan sistem desain online ini, saya bisa melayani orang-orang yang tidak hanya tinggal di sekitar saya yaitu Mojokerto dan Jombang. Dengan sistem desain online ini, saya bisa melayani orang-orang se Indonesia bahkan di sudut dunia manapun saya bisa melayaninya.
Contoh desain kalender pondok

Jujur saja, saya sendiri belum tahu kwalitas hasil desain saya. Anda bisa lihat hasil desain saya dengan gambar-gambar yang saya muat di artikel ini, silahkan anda nilai sendiri. Barangkali sedengan ya.... bagus ya enggak, jelek juga enggak.....
Jadi bagi anda yang kira-kira cocok denganhasil desain saya, silahkan langssung saja japri. Jika cocok ya alhamdulillaah... gak cocok juga gak masalah....oke.....😃😊😊😊😊😊😍
Atau kalau berkenan silahkan untuk melihat karya desain dan kegiatan desain grafis saya 
http://degraf-kave.weebly.com/depan/pelatihan-desain-grafis-di-indonesia


Konsultasi dan Pesanan Aneka Kebutuhan Cetakan :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12
Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Nomor IM3 0856 55 25 75 91  (WA)
Nomor Simpati 081357460 109
email cakman_yes@yahoo.co.id

Contoh desain poster