halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Kamis, 08 November 2018

KAOS DAN BAJU SERAGAM PABRIK, KANTOR, PARTAI, ORGANISASI, SEKOLAH DLL

KONVEKSI SERAGAM DAN BENDERA

MENERIMA PESANAN :
Salah satu contoh kaos seragam hasil produksi
  • KAOS  / BAJU SERAGAM PABRIK
  • KAOS / BAJU SERAGAM KANTOR
  • KAOS / BAJU SERAGAM SEKOLAH
  • KAOS / BAJU SERAGAM CLUB
  • KAOS / BAJU PARTAI
  • BENDERA PARTAI
  • UMBUL-UMBUL PARTAI

Konsultasi dan Pesanan Aneka Kebutuhan Cetakan : PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia Nomor IM3 WA 0856 55 25 75 91 Nomor Simpati 081357460 109 email cakman_yes@yahoo.co.id 
CONTOH BENDERA PARTAI

ORDER BAJU / KAOS, BENDERA, UMBUL-UMBUL untuk PABRIK, KANTOR dan PARTAI

Pesta demokrasi di Indonesia 5 tahun sekali. Ini menjadi berkah untuk para pengusaha konveksi dan percetakan. Pasalnya partai peserta pemilu biasanya pada datang ke percetakan dan konveksi untuk ngorder kaos, poster, umbul-umbul, bendera dan atribut partai lainya. Tentu kaos dan umbul-umbul
dan atribut partai lainya adalah untuk mendukung sosialisasi dalam rangka menarik simpatisan dari masyarakat.
Kebutuhan para partai pada atribut ini (kaos, bendera dll) bisa mencapai ratusan ribu pcs. Apalagi jika pihak partai punya kebijakan terpusat untuk memenuhi kebutuhan atributnya mungkin boleh di bilang membutuhkab hingga juta pcs yang kemudian akan di sebar ke seluruh pelosok nusantara. Tapi mungkin juga kebijakan terpusat ini terlalu komplex, sehingga terkadang pimpinan pusat partai menyerahkan pembuatan kaos, umbul-umbul dan lainya di daerah-daerah baik itu tingkat provinsi atau kabupaten.
Logo partai peserta pemilu

Untuk itulah PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY – MOJOKERTO BEKERJASAMA dengan KONVEKSI PRODUCTION - JAKARTA untuk turut memenuhi kebutuhan atribut Partai terutama kebutuhan KAOS / BAJU PARTAI, BENDERA PARTAI, UMBUL-UMBUL dan lainya.
Perlu di ketahui bahwa Cabang KONVEKSI  PRODUCTION di MOJOKERTO ini akan membawahi wilayah JAWA TIMUR. Jadi bagi para pengurus dan anggota partai di seluruh JAWA TIMUR jika ingin membuat kaos, bendera dan atribut partai lainya, bisa langsung order ke KING VICTORY. Jangan kuatir, harga bisa di rembug dan insya alloh bisa bersaing karena kami berpartner dengan Konveksi Production – Jakarta.
produksi kaso partai nasdem
Konveksi Production – Jakarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dengan pasar nasional. Produk-produknya sudah merambah dari sekolah-sekolah, kantor pemerintah, pabrik-pabrik dan sebagainya. Termasuk juga kebutuhan atribut partai seperti  kaos, bendera, umbul-umbul dan lainya. Bagi anda para profesional di partai, sekolah, pabrik, kantor-kantor di wilayah Jawa Timur  yang ingin membuat seragam dan sejenisnya tidak perlu datang jauh-jauh ke Ibukota Jakarta, cukup di Mojokerto datang di kantor perwakilan kami di Mojokerto. Bagi anda yang berada di luar propinsi Jawa Timur dan kebetulan membaca postingan ini, juga bisa pesan ke kami. Karena KONVEKSI PRODUCTION belum bisa membuka cabang di setiap daerah di Indonesia. Jadi bagi anda berada di Aceh, Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara tetap kami layani untuk pembuatan Seragam Baju & Kaos,  Bendera, Umbul-umbul dan lainya.
Prioritas dan wellcome untuk para partai, karena saat ini menjelang pesta demokrasi  th. 2019 pastinya anda sedang merencanakan berbagai macam planing utnuk partai anda. Dan saya yakin planing untuk pengadaan baju kaos partai, umbul-umbul dan bendera serta lainya juga sudah masuk dalam rapat-rapat. Dan kami KONVEKSI PRODUCTION siap menyambut kedatangan anda untuk bekerjasama memenuhi kebutuhan itu.
Dan sebelum datang ke kantor kami silahkan berkonsultasi :
kaos capres jokowi amin
Contoh hasil produksi seragam kaos kantor
 (MITRAKONVEKSI PRODUCTION WILAYAH JAWA TIMUR DAN SEKITARNYA)
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY  
Jl. Cinde, Sebelah Timur Lapangan Juritn – Kota Mojokerto
HP : 081 357 460 109, WA : 0856 55 25 75 91


MENJELANG PEMILU

CONTOH SURAT SUARA PEMILU DESA
Saat saat menjelang pemilihan umum adalah moment panen untuk beberapa lembaga bisnis. Antara lain yang paling kentara adalah PERCETAKAN, KONVEKSI, DIGITAL PRINTING DAN ADVERTISING.
PERCETAKAN seringkali menerima order dari para partai peserta pemilu berupa SURAT SUARA, BROSUR, KARTU NAMA, PAMFLET dan semacamnya.  
Para kader anggota partai yang mencalonkan atau di calonkan oleh partainya, memang membutuhkan banyak atribut untuk mendukung sosialisasi dirinya, memperkenalkan pada masyarakat bahwa dirinya mencalonkan dirisebagai CALEG DPRD atau CALEG PUSAT. Mengapa harus brosur, kartu nama dan semacamnya? karena itu adalah cra paling praktis untuk bersosialisasi kepada massa. Walaupun ke AKURATAN nya juga tidak maximal. Karena Walaupun para calon pemimpin dan wakil rakyat ini sudah menyebar brosur dan kartu nama, akan tetapi khalayak belum tahu siapa dia sebenarnya. Jadi kartu nama dan brosur caleg atau calon walikota dan sebangsanya itu hanya sekedar untuk diketahui masyarakat bahwa si fulan menjadi calon anggota legislatif atau calon pemimpin daerah. Jadi untuk lebih mengena sosialisasinya, sebetulnya dari jauh-jauh hari calon pemimpin sudah MEMBAUR dengan segenap masyarakat. Itu sih menurut saya saja. 
Berhubung budaya sebar kartu nama dan brosur caleg sudah umum di kita, maka yang senang untuk bagian ini adalah para pengusaha PERCETAKAN.
KONVEKSI juga seringkali menenggak untung yang lumayan besar jika hari PANEN RAYA PEMILU tiba. dari puluhan juta hingga ratusan juta bahkan Milyaran, konveksi untung dari para partai peserta pemilu yang meng order BENDERA, SERAGAM PARTAI, KAOS PARTAI, UMBUL-UMBUL dsb. Saking banyaknya hasil panen, hutangnya lunas ya......he..he,,he..
salah satucontoh hasil produksi order bendera partai. Sorry gambarnya bendera golkar belum tentu nyoblos golkar juga ya....he..he,,he...
Begitu juga dengan usaha ADVERTISING dan DIGITAL PRINTING mereka biasanya dapat pesanan BALIHO plus borongan pasang di seluruh wilayah indonesia. Kalau main itung-itungan Jika satu baliho plus pasangnya 5 jt, Partai peserta pemilu oreder 100 titik pemasangan, sudah berapa itu duit? itu baru dari satu partai coba kalau semua partai pesen ke kita, wuih.... habis bubar pesta demokrai jadi habis gelap terbtilah terang... artinya habis sumpek mikir utang bank, ganti buka bank. he..he...he...

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY  
Jl. Cinde, Sebelah Timur Lapangan Juritn – Kota Mojokerto
HP : 081 357 460 109, WA : 0856 55 25 75 91