halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Jumat, 08 Juli 2011

PESANAN CALEG PEMILU SE-INDONESIA

Untuk para Calon Legislatif (CALEG) yang akan ikut berkompetisi pada hajatan akbar pemerintah RI yaitu PEMILU, baik itu caleg kab-kota, caleg provinsi atau caleg DPR RI pusat, yang belum tahu di mana harus memesan accessories atau perlengkapan masa kampanye, Anda bisa memesan beberapa keperluan pen-CALEG-an Anda di Percetekan Digital KING VICTORY Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia. Para CALEG atau team suksesnya bisa langsung datang ke workshop kami di Jl. Raya
Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto. Bagi CALEG yang berada di luar Kota Mojokerto, atau di luar Provinsi Jawa Timur bisa lihat-lihat contoh hasil produksi barang percetakan di weblog ini. Dan bisa bermain email-emailan dengan kami : cakman_yes@yahoo.co.id. Atau juga bisa sms-an dengan kami di 085655257591. Atau juga bisa di facebook: http://www.facebook.com/cak.man.98?ref=tn_tnmn
Percetakan King Victory bisa melayani keperluan kelengkapan atribut CALEG antara lain:
- Stiker Caleg
- Bendera Partai
- Kartu Nama Caleg
- Brosur atau semacamnya untuk sosialisai caleg
- Baner Caleg dan Partai
- Spanduk Caleg dan partai
dan lain-lain yang mungkin saya lupa menyebutnya. Silahkan hubungan langsung dengan kami: PERCETAKAB DIGITAL KING VICTORY Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia.
Jangan kuatir, sesuai judul dari web ini, kami bisa melayani pesanan tanpa minima order. CALEG bisa memesan stiker kepada kami hanya 10 lembar. Bahkan kalau mau Caleg bisa pesan hanya 1 lembar saja. Syukur-syukur pesanan dari para caleg ini bisa sampai ratusan ribu lembar. Biar untung saya tambah segudang. Dan mungkin saja kalau duit saya sudah banyak, saya bisa pasang gambar saya di jalan-jalan untuk promosi bahwa saya ikut bertarung di PEMILU (entah kapan): "PILIH SAYA, CALEG PALING BAIK" he..he...he....
Tapi mungkin saya lebih suka juala stiker caleg daripada ikut jadi caleg. Soalnya diam-diam caleg juga sainganya banyak...
Oke..deh...saya mendoakan semoga saja caleg-caleg benar-benar bisa menjadi panutan bagi cayat (Calon Rakyat) dan benar-benar barokah. Dan bagi caleg yang belum terpilih, semoga bisa sabar dan LEGAWA hatinya dan bisa menemukan jalan lain yang lebih baik dan barokah....AAMIIN.
Jangan lupa pesan keperluan caleg pemilu kepada :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa TImur - Indonesia LIHAT PETA LOKASI
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
Email cakman_yes@yahoo.co.id