halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Sabtu, 21 Juni 2014

STIKER UNTUK FULL BODY MOBIL, ROMBONG / GEROBAK

Contoh stiker untuk menghias rombong

FUNGSI STIKER di Body Gerobak atau Mobil

Karena gerobak daganganya yang menarik dengan tampilan gambar/stiker yang warna-warni dan bahkan ada stiker foto dagangan/produk terpampang di badan gerobak, itu bisa membuat daya tarik untuk menggaet banyak pembeli.  
Kemudian setelah mencicipi / membeli ternyata dagangan itu rasanya enak. Maka akhirnya dagangan jadi laris manis. Mula-mula memang tertarik dengan pajangan gambar yang bagus dan menarik, tapi kemudian menjadi langganan karena barang yang di beli ternyata berkualitas.  Jadi lantaran body rombong
yang di penuhi dengan hiasan stiker dagangan menjadi laris. Lihat saja rombong-rombong milik semacam KEBAB TURKI, tampilanya menjadi meriah karena hiasan stiker yang menempel di body rombong itu.
Coba saja kalau tampilan rombong / gerobak amburadul apalgi tanpa tulisan entah itu tulisan biasa atau tulisan yang terbuat dari stiker, saya yakin daya tariknya minim atau bahkan tidak ada sama
sekali. Ada pembeli mungkin karena sudah terpaksa. Al hasil, karena tampilan gerobak yang alakadarnya, perkembangan dagangan menjadi lambat. Sebenarnya produk yang ditawarkan bagus, tapi karena calon pembeli melihat tampilan rombong yang kusam menjadi malas untuk membeli. 
Sedangkan stiker yang memenuhi body mobil beguna antara lain adalah untuk mempromosikan sebuah produk. Atau fungsi lainya adalah untuk sosialisasi sebuah event, atau sosialisasi program dari lembaga atau perorangan yang bersankutan. Misalnya untuk perorangan adalah Body Mobil yang
 Stiker rombong JASUKE
dipenuhi dengan Stiker gambar Caleg, Calon Gubernur dan lainya. Untuk lembaga mislanya adalah Mobil dengan stiker bergambar Partai, Mobil full stiker milik perusahaan-perusahaan. Atau juga mobil dan motor balap yang di penuhi dengan setiker dari pihak sponsor.
jadi kesimpulan utama dari memasang stiker di body mobil dan grobak adalah untuk IKLAN atau SOSIALISASI kepada masa atau konsumen.
Oke... jika mau pesan stiker mobil atau rombong, silahkan pesan kepada:

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY

Jl. Raya Prajuritkulon  No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
Email : cakman_yes@yahoo.co.id

YANG BERADA DI LUAR KOTA, LUAR PULAU tetap bisa dilayani dengan menggunakan  fasilitas email, transfer dan jasa kurir.
Kami tunggu ya...............
Contoh Stiker rombong untuk pedagang kuliner kelilingan
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------
SIMAK INFORMASI LAIN TENTANG PERCETAKAN: