halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Kamis, 10 Juli 2014

SEGEL BERWARNA YANG KEREN UNTUK HP, ELEKTRONIK DLL

Segel untuk PS3

Apa itu segel?

Segel adalah selembar kertas stiker yang ditempelkan kebayankan di perangkat elektronik atau produk lainya yang berguna sebagai simbol garansi produk. Misalnya pada badan HP, onderdil (suku cadang/mesin) HP, Televisi, Komputer, Radio, Play Station dan banyak lagi . Bila secarik kertas segel yang telah tertempel di tubuh HP atau eletornik itu rusak, maka garansi otomatis hilang. Entah itu rusak karena disengaja atau tidak disengaja.
Jadi secarik kertas kecil yang menempel di HP itu adalah pertanda kita harus hati-hati jangan sampai barang yang telah kita beli rusak sebelum waktunya.


Aneka macam kertas Segel.
Kertas Segel itu sendiri juga bermacam-macam jenisnya. Kertas Segel yang digunakan untuk perangkat elektronik seperti HP, Televisi itu namanya kertas segel Pecah Telor. Kertas segel yang digunakan untuk dos jamu atau semacamnya bisanya memakai kertas segel Stiker Hologram. Dan masih ada beberapa jenis kertas segel yang lainya


Segel kosong itu belum dicetak
Untuk konter-konter handphone (HP) yang juga menerima service sudah pasti seringkali memberikan garansi atas beberapa macam pelayananya. Disamping jenis pelayanan service yang diberikan garansi konter HP juga banyak memberikan garansi untuk aneka macam jenis produk yang dijualnya. Misalnya garansi service 1 bulan. Artinya bila dalam waktu 1 bulan HP yang diservice kok ternyata rusak lagi, maka konsumen bisa mengembalikan HP tersebut untuk di service ulang tanpa harus membayar lagi. Demikian juga dengan HP atau accessories (kelengkapan) yang dijualnya. Umpama produknya bergaransi 6 bulan, bila sebelum 6 bulan ternyata produk itu rusak berarti, konsumen berhak mengembalikan produk yang dibelinya itu dan ditukar atau diservice secara gratis, sesuai dengan perjanjian garansi. 

Ukuran segel itu memang kecil
Dalam hal garansi HP dan alat elektronik lainya, kertas segel itu berperan penting untuk digunakan sebagai lambang garansinya.
Percetakan Digital King Victory, melayani dan menyediakan aneka jenis segel pengaman untuk garansi dengan layanan pesanan tanpa minimal order. Boleh pesan hanya 1 lembar, 2 lembar dst. Kelebihanya lagi disamping bisa pesan kertas segel tanpa minimal order, percetakan digital king victory juga bisa mencetak segel HP atau elektronik dengan warna yang bermacam-macam alias full colour. seperti yang ada di foto ini.

Oke...
Bila Anda adalah owner (pemilik) konter HP, Service Eletronik, Service Play Station dll, dan membutuhkan segel untuk tanda garansi Anda, bisa memesan di:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia peta lokasi
IM3 0856 55 25 75 91     Simpati 081 357 460 109

Walaupun Percetakan Digital King Victory berlokasi di Mojokerto, bukan berarti tidak menerima pesanan segel dari luar kota atau luar pulau.
Percetakan Digital King Victory tetap menerima pesanan aneka segel tanpa minimal order.

Baca yang lain :
LIHAT DAFTAR HARGA BARANG PERCETAKAN       
PROMO KARTU NAMA Rp.7.900,- PER PAK 
CETAK BROSUR TANPA MINIM
ANEKA BUKU TANPA MINIM ORDER
CONTOH STIKER PABRIK KOPI