halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 15 Juli 2014

AMPLOP DINAS, AMPLOP RESMI, AMPLOP KONTRAKTOR

Amplop dengan desain resmi seusai proses cetak
Amplop berfungsi untuk mengemas atau membungkus aneka macam dokumen seperti surat, sertifikat dan dokumen lainya. Sama halnya dengan Stofmap, juga berfungsi untuk menyimpan dokumen tetapi ada beberapa perbedaan. Dari desain bentuknya saja sudah jelas berbeda mana yang amplop mana yang stofmap. Dari segi kegunaan, stofmap atau folder lebih mengarah pada kegunaanya untuk menyimpan dokumen biar rapi, awet dan terjaga, sedangakan kalau
amplop lebih mengarah kegunaanya untuk mengirim surat atau dokumen ke tempat yang berlainan dengan lokasi kita berada.
Dengan amplop dokumen dan surat yang kita kirmkan akan tempil lebih rapi dan terkesan lebih sopan dan juga lebih menjaga privasi.

Amplop milik kantor salah satu dinas pemerintah
Bincang-bincang masalah amplop dan pemesanan amplop :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Simpati 081 357 460 109
 IM3     0856 55 25 75 91
email  : cakman_yes@yahoo.co.id
MEskipun lokasi percetakan digital king victory ada di Mojokerto, tapi dengan bantuan internet, pelayanan pesanan dari luar kota, luar pulau dan luar negara indonesia, bisa tetap dikerjakan.

Amplop ada bermacam-macam bentuk dan desainya. Biasanya bentuk, desain, ukuram dan warna amplop menyesuaikan dengan siapa yang akan kita kirimi surat atau acara apa yang akan kita adakan. Jika kita mengirim surat kepada seorang kepala kantor atau kepala dinas, maka bentuk desain amplop yang dibutuhkan adalah amplop resmi. Artinya pada badan amplop biasanya tidak banyak gambar penghias, sukup amplop berwarna putih atau cream polos dengan kop surat seperlunya. Jika kita berencana mengadakan acara ulang tahun, hajatan dan semacamnya, maka amplop pembungkus undangan akan banyak di gambari dengan aneka macam hiasan begron.
Itu hanya gambaran beberapa desain amplop berdasarkan tujuan orang yang di tuju dan berdasarkan acara / event yang akan di selenggarakan.

ukuran amplop

Amplop milik sebuah kontraktor bangunan
Ada banyak ukran amplop. Yang umum kita lihat adalah amplop 1/4 folio atau ukuranya sekitar 12 cm x 17 cm. Yang lebih besar yaitu amplop ukuran 1/2 folio atau sekitar 17 cm x 23 cm. Dan amplop ukuran folio sekitar 35 cm x 23 cm. Ada juga amplop dengan ukuran 1/3 folio dengan ukuran 12 cm x  23 cm. Ada yang lebih kecil dari ukuran 1/4 folio. Ada juga yang lebih besar dari ukuran folio. Semua ukuran amplop itu ada banyak  tersedia ditoko alat tulis dan kantor. Tapi tentu saja amplop itu polos tanpa kop surat ataupun gambar penghias. 
Untuk keperluan acara tertentu dan orang special biasanya kita membutuhkan amplop dengan desain yang khusus sesuai imaginasi kita. Ukuran khusus, warna khusus dan bentuk khususnya amplop, tidak tersedia ditoko. Itu adalah tugas percetakan untuk membuatnya, termasuk kami :
ERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Simpati 081 357 460 109
 IM3     0856 55 25 75 91
email  : cakman_yes@yahoo.co.id