halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Kamis, 10 Juli 2014

APA ITU PERCETAKAN DIGITAL?

APA ITU DIGITAL PRINTING?

Salah satu mesin untuk cetak tanpa minim order
Menurut versi saya digital printing adalah Percetakan Digital. Mengapa disebut percetakan digital? karena sistem operasinya sudah banyak menggunakan kode-kode digit. Dia tinggal tekan-tekan tombol ini itu ee.. tiba-tiba cetakan yang kita inginkan sudah keluar di depan mata. Cepat dan praktis. Kita butuh 5 lembar tinggal pencet 5, kita butuh 1 lembar tinggal pencet 1. Beres...sama sekali TANPA MINIMAL PESANAN. Hasil gambar cetakanya pun sebagus dengan cetakan hasil offset. Bahkan ada yang melebihi kwalitas offset. Jadi Percetakan sistem ini menurut saya adalah percetakan masa depan. Sangat cocok untuk kebutuhan rumahan ataupun kantoran atau untuk
kepentingan-kepentingan lain yang berhubungan dengan barang-barang percetakan. Lebih jos lagi kita tidak usah pusing-pusing mencetak dalam jumlah banyak. Cukup dengan CETAK DIGITAL, kita sudah puas dengan menCETAK TANPA MINIMAL PESANAN

INILAH KEUNGGULAN DIGITAL PRINTING  (PERCETAKAN DIGITAL)

- TIDAK PERLU CETAK MINIMAL PESANAN
- 1 LEMBAR OKE
- CEPAT, CETAK 100 LEMBARPUN BISA DITUNGGU (ASAL TIDAK ANTRI)
- TERJANGKAU, SAYA TIDAK BILANG MURAH TAPI PASTI TERJANGKAU

- MUDAH
- LANGSUNG TIDAK USAH MENUNGGU NANTI, BESOK ATAU LUSA
- TIDAK LUNTUR
- GAMBAR TAJAM DAN BAGUS SAMA SPERTI HASIL CETAK OFFSET.
- BEGITU SELESAI SETTING / DESAIN BISA LANGSUNG TANCAP GAS CETAK SEMAU KITA.

Meskipun banyak kelebihan tapi percetakan sistem ini masih juga memiliki kekurangan. Antara lain adalah Pesan cetakan dalam jumlah banyak ataupun sedikit harganya tetap sama. Kalau harga per biji Rp.2000 ,-  maka kalau kita pesan 100 lembar pun harganya tetap Rp.2000,- per biji. Sehingga idealnya untuk cetakan tanpa minim order ini dibatasi hingga jumlah sekitar 200 lembar atau 300 lembar saja. Kalau cetakan berwarna diatas 500 lembar lebih baik memakai jasa percetakan offset.
Kemudian kelemahan / kekruangan lainya adalah untuk saat ini jumlah mesin Digital Print masih terbatas di pusat-pusat keramaian saja. 
Ada lagi kelemahan lainya yaitu untuk ukuran masih sebatas sekitar 30 cm X 46 cm.  Atau boleh dibilang A3 Plus. Untuk ukuran folio area ukuran itu hanya bisa memuat 1 folio. Jadi kalau mau cetak memakai Digital Print ini, settingnya yang ideal adalah ukuran A4 atau 21 cm X 29,7 cm.
Bagaimanapun sistem ini masih belum bisa mengalahkan MURAHnya harga cetak offset, asalkan kita pesan barang cetakan diatas seribu lembar.

KING VICTORY Percetakan Digital & Toko

Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia  peta lokasi
Simpati 0814 357 460 109
HP 085655257591
Email cakman_yes@yahoo.co.id
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

SIMAK YANG LAIN :
- Kebutuhan Barang Cetakan untuk Kantor Dinas di Indonesia
- KARTU NAMA HANYA Rp.7.900,- per pak
- CETAK BUKU TANPA MINIM
- PESAN BUKU TULIS DENGAN COVER KANTOR / SEKOLAH
- CETAK HANTAG SEPATU, TAS, PAKAIAN DLL