halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Minggu, 07 Juli 2013

KEBUTUHAN BARANG CETAKAN KANTOR-KANTOR DINAS DI INDONESIA

KANTOR DINAS UJUNG TOMBAK KEMENTRIAN

Baner produksi percetakan KV pesanan Kantor KB & PP Mojokerto
Indonesia punya wilayah yang sangat luas. SDM dan SDA adalah potensi besar yang di miliki Indonesia. Karena saking luasnya, maka wilayah INdonesia di bagi menjadi 33 propinsi, sekitar 450-an kabupaten dan semjitar 6500 kecamatan. Negara Besar seperti Indonesa, butuh energi yang besar pula untuk mengurusi tata kehidupan penghuninya. Sangat nustahil sekali pemerintahan  pusat Indonesia yang bertempat di Jakarta, bisa mengurusi rakyatnya tanpa adanya kantor-kantor dinas yang ada di pelosok kabupaten. Oleh sebab itu, melalui kantor-kantor dinas pemerintah Indonesia melayani masyarakatnya yang ada di kabupaten-
Kalender dari Percetakan KV, pesanan Kantor BPD Mojokerto
kabupaten di seluruh pelosok tanah air Indonesia. Dengan adanya kantor dinas - kantor dinas yang tersebar di seluruh kabupaten ini, pemerintah pusat menjadi lebih terbantu fokusnya untuk memikirkan kemajuan pembangunan Indonesia. Jadi posisi kantor dinas yang berada di tingkat kabupaten itu memang sangat di perlukan untuk menjembatani urusan warga Indonesia dengan pemimpin tertingginya. Kantor dinas adalah ujung tombak kementrian dalam rangka lebih detil melayani masyarakat Indonesia. Ibarat kantor kementrian adalah lengan, maka kantor dinas adalah jari-jarinya. Makanya, karena kantor -kantor dinas juga terlihat selalu sibuk karena saban hari kedatangan orang-orang dari seluruh pelosok kabupaten. Dari yang kaya sampai yang miskin, dari rakyat sampai pejabat kecil, dari pedagang sampai pengagguran, akan mendatangi kantor dinas sesuai dengan kebutuhanya masing-masing.
Yang pedagang akan sering tampak sibuk dengan mondar-mandir mendatangi kantor dinas perdagangan dan industri, yang sedang sopir akan mondar-mandir mendatangi kantor dinas perhubungan, yang tukang becak juga sibuk mondar-mandir ngurusi bantuan becak gratis di kantor dinas sosial. Yang Pak Petani juga tasmpak serius mendatangi seminar bibit unggul di kantor dinas pertanian. Yang buguru lagi sibuk ngurusi administrasi di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Dan seterusnya.

Sebelumnya perkenalkan kami :
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 0856 55 25 75 91
email : cakman_yes@yahoo.co.id
juga menerrima aneka pesanan cetakan dari KANTOR DINAS Kabupaten di seluruh pelosok INDONESIA.

Bayangkan saja kalau semua urusan langsung ke Kantor pemerintahan pusat Jakarta, pasti kebayang betapa "stres"nya para pejabat pemerintah pusat di kantor pusat sana, karena tidak bisa tidur 24 jam menerima, melayani dan mengurusi semua orang yang datang dari seluruh pelosok Indonesia. Dari urusan 'gurem' hingga proyek raksasa tumplek blek di ibukota Jakarta.

KANTOR DINAS PERCETAKAN dan KEMENTRIAN PERCETAKAN INDONESIA !!!


Buku penyuluhan pesanan dari Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto
Karena percetakan adalah industri strategis untuk semua kantor dinas di indonesia, maka usul saya, ada kementrian percetakan Indonesia dan kantor dinas percetakan di kabupaten.
He..he..he...
Coba lihat saja, setiap pejabat di kantor dinas yang mondar-mandir berjalan dari pintu ke pintu di ruangan itu, yang di tenteng di tangan adalah tumpukan-tumpukan kertas. Atau menenteng MAP, TAS dan semacamnya yang isinya tak lain adalah kertas juga. Tentu bukan sembarang kertas. Bagi pejabat di kantor dinas itu, kertas yang mereka tenteng itu, adalah dokumen dan data penting dari setiap pekerjaan mereka. Kita tak perlu tahu apa isinya atau seberapa penting kertas itu bagi pekerjaan dan atau bagi rakyat yang di layaninya. Yang paling penting bagi KITA, maksud saya, yang paling penting bagi SAYA (percetakan) adalah yang mereka membawa tumpukan kertas alias BLANGKO alias FORMULIR, yaitu lembaran kertas yang sudah tercetak untuk di isi tulisan seusai kebutuhan. 
Naaah....itulah inti dari artikel ini.... he..he...he..
Kantor dinas di tiap Kabupaten itu sangat membutuhkan kertas isian yang namanya FORMULIR atau BLANGKO. Betul begitu kan, Pak atau Ibu Kepala Kantor Dinas?
Soalnya saya sendiri juga melayani beberapa kantor dinas. Mereka sedikit atau banyak pasti pesan / mencetak  FORMULIR isian atau BLANGKO yang berhubungan dengan pekerjaan kantor dinas masing-masing. DINAS KESEHATAN dengan rumahsakitnya, tak sedikit membutuhkan aneka macam balngko dan kebutuhan barang cetkan lainya. Kantor Pajak dengan segudang macam formulir. Dan lainya.
Ringkasnya, mudah-mudahan kantor-kantor dinas pemerintah di seluruh Indonesia berkenan pesan / mencetak aneka balngkonya kepada

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 0856 55 25 75 91
email : cakman_yes@yahoo.co.id
juga menerrima aneka pesanan cetakan dari KANTOR DINAS Kabupaten di seluruh pelosok INDONESIA.

Buku dengan jilid spiral order dari dinas kesehatan
Mohon maaf, jika artikel ini dianggap merayu. Tapi gimana lagi, wong saya lagi kebelet nggarap cetakanya kantor pemerintah.
Salam buat Bapak / Ibu Kepala Kantor Dinas di seluruh Tanah Airku Indonesia