halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 27 September 2011

CETAK BANER CALEG

Baner Caleg masih 'Anget' (Baru selesai proses) 
Perlu diketahui terlebih dahulu, antara pengertian BANER, SPANDUK dan BALIHO.
Baner, dahulu kala sebelum datang sistem digital printing, baner dibuat dari bahan kain. Cetaknya dengan sistem sablon. Dengan begitu baner waktu itu tidak bisa bergambar orang yang sempurna seperti foto. Hanya berisi tulisan dan gambar yang sangat sederhana seperti sket, serta tintanya / catnya hanya  terdiri dari 2 atau 3 warna saja.
Setelah datang sistem digital printing, BANER menjadi sangat bervariatif san lebih menarik karena dapat memuat gambar-gambar yang  sempurna dan lebih  banyak  warna.
Salah satu yang di untungkan oleh kehadiran mesin digital printing ini adalah para Caleg yang bisa menampilkan fotonya dengan sempurna dalam rangka  mensosialisasikan profile dan program-program sang caleg kepada masyarakat. Jadi dengan baner yang bagus, para caleg bisa mempromosikan diri untuk menarik perhatian sebanyak dan sebesar-besarnya dari masyarakat. 
Hampir dipastikan kalau semua caleg yang akan bertarung di arena pemilu, selalu memakai baner untuk memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat. Sehingga pihak yang tak kalah senang apabila musim pemilu datang adalah Pengusaha Percetakan. Boleh dibilang, masa pemilu adalah masa panen untuk para usaha percetakan.
Lain SPANDUK lain juga BANER. Spanduk biasanya berukuran memanjang dan berfungsi untuk menjadi tanda pengenal suatu usaha atau berisi informasi tertentu. Misalnya berukuran 1 x 4 meter, 1 x 5 meter, 1 kali 6 meter dst. Sedangkan baner berukuran lebih kecil dan lebih pendek. Tak terkecuali baner caleg, misalnya 40 cm x 60 xm, 60 cm x 80 cm dst. Sedangkan BALIHO adalah baner atau spanduk yang berukuran JUMBO / BESAR, misalnya 4 m x 6 meter, 3 x 5 meter dst. Dan Baliho biasanya dipasang di perempatan jalan dengan posisi yang mencolok.
Antara BANER, SPANDUK dan BALIHO semuanya berbahan sama. Bisa terbuat dari kain atau kertas atau bahan-bahan yang sering kita lihat seperti plastik. 
Tapi sorry, kalau bahan kertas nantinya biasa disebut sebagai POSTER. Jadi biar lebih jelas, baner hanya bisa terbuat dari bahan kain atau kertas dengan ukuran tertentu.


Setelah baner dicetak, petugas caleg  memasangnya di pohon pinggir2 jalan.

Baner Caleg dari partai Demokrat
Baner Caleg dari partai Gerindra



Baner Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN)
Baner Caleg dari partai Golongan Karya (Golkar)

Baner Caleg dari partaiPDIP
Baner Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa


CALEG-CALEG YANG MAU PESAN BANER DAN ATRIBUT KAMPANYE:
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
IM3 085655257591  Simpati 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id