halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Sabtu, 10 September 2011

CETAK KARTU UNDANGAN

Undangan atau kartu undangan adalah salah satu order pekerjaan di percetakan. Di musim banyak orang kawin undangan menjadi order pekerjaan yang sangat menyenangkan untuk para pebisnis percetakan. Ada banyak desain dan model kartu undangan. Di lihat dari sisi Desain, kartu undangan tidak terhitung modelnya mungkin ribuan model. Tapi di lihat dari jenis kertasnya, kartu undangan harus menyesuaikan diri dengan jenis kertas yang ada beberapa macam jenis. Kalau di lihat dari kebutuhan undangan itu juga terbadi jadi beberapa macam:
- Undangan Hajatan Nikah
- Undangan Hajatan Khitan
- Undangan Acara Pertemuan
- Undangan Rapat Resmi
- Undangan Ulang Tahun
dan Undangan untuk keperluan lainya. Masing-masing keperluan undangan, desain dan kertasnya juga menyesuaikan. Desain undangan rapat tentu akan berbeda dengan desain undangan hajatan nikah juga berbeda lagi dengan desain undangan seminar. Surat undangan untuk rapat resmi biasanya hanya selembar kertas HVS yang di foto copy. Surat undangan hajatan nikah atau khitan inilah yang seringkali banyak dikerjakan oleh percetakan karena cara pembuatanya memerlukan ilmu dan alat yang kebanyakan hanya di miliki oleh usaha percetakan. 
Percetakan Digital King Victory Mojokerto juga melayani pesanan / order untuk pembuatan kartu undangan. Baik untuk undangan nikah, undangan khitan atau acara-acara lain.
 
BUTUH UNDANGAN?

KLIK SAJA DI SINI

DIJAMIN BANYAK PILIHAN

MURAH ADA MAHAL BANYAK

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa TImur - Indonesia LIHAT PETA LOKASI
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
Email cakman_yes@yahoo.co.id