halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Selasa, 31 Januari 2012

ANEKA PRODUK CETAKAN KEBUTUHAN SEKOLAH

CONTOH BUKU KENANGAN SEKOLAH
Sekolah adalah salah satu pengguna jasa percetakan yang banyak menyumbang 'devisa' untuk usaha percetakan. Banyak sekali item / jenis barang kebutuhan sekolah yang bisa di penuhi oleh percetakan, baik itu untuk produk kebutuhan instansi sekolah ataupun untuk para guru dan siswa-siswinya. Produk / barang Cetakan untuk pemenuhan kebutuhan sekolah antara lain :
- Buku tulis dengan cover kegiatan sekolah
- Buku Kenangan / Memory
- Kalender kegiatan sekolah
- Kartu SPP
- Buku Rapor
- Stofmap
- Brosur Pendaftaran  Siswa Baru
- Badge (bed)
- Kartu Siswa (ID Card / KTA)
- Buku LKS
- Baner / Spanduk
- Stiker
- Ijazah, Sertifikat, Piagam
- Majalah Sekolah
- Lembar Jawab Soal
- Dan lain-lainya.

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY, juga melayani pesanan barang cetakan untuk kebutuhan sekolah seperti yang tersebut diatas. 

BROSUR SEKOLAH

Pada awal tahun pelajaran baru, sekolah-sekolah banyak yang memperkenalkan lembaganya dengan salah satu caranya mencetak dan menyebar brosur. Dengan brosur yang di sebarkan ke tengah-tengah masyarakat, harapan seklah adalah masyarakat bisa mengetahui keberadaan dan visi misi sekolah. Selanjutnya maysarakat bisa tertarik dan berminat untuk belajar di sekolah tersebut. Itulah  salah satu tujuan sekolah mencetak brosur dan menyebarkanya.

CONTOH BROSUR PENDAFTARAN SISWA BARU SEKOLAH













MAJALAH SEKOLAH

Mencetak Majalah sekolah, berguna untuk menginformasikan kegiatan sekolah kepada leingkungan sekolah itu sendiri. Selain itu juga, dengan diikut majalah sekolah adalah juga salah satu media untuk belajar siswa. Dengan mencetak majalah sekolah, para siswa atau warga sekolah yang terlibat dalam penyusunan dan pembuatan majalah tersebut dapat belajar langsung cara menulis berita yang baik, cara mengelola sebuah usaha (usaha pembuatan dan penerbitan majalah) dan beberapa makna lain yang terkandung dalam pembuatan majalah sekolah. Termasuk juga didalamnya adalah pembelajaran kemandirian untuk para siswa-siswi.


KALENDER SEKOLAH

Setiap tahun banyak sekolah-sekolah yang mencetak kalender. Manfaat dari adanya pembuatan kalender sekolah adalah ada beberapa jadwal kegiatan sekolah yang bisa secara langsung dimasukan kedalam penanggalan sekolah bersangkutan. Misalnya jadwal ujian, jadwal libur bersama, jadwal studi banding dll. Disamping itu foto-foto kegiatan yang masuk ke dalam desain gambar kalender juga merupakan sarana untuk menginformasikan kondisi sekolah kepada masyarakat termasuk kepada keluarga besar sekolah dan keluarga siswa. Sehingga titik kebanggaan muncul dari hadirnya cetakan kalender sekolah.

CONTOH ID CARD KTS = Kartu Tanda Siswa

KARTU TANDA SISWA (KTS) 

Kartu Tanda Siswa adalah sejenis kartu anggota yang diterbitkan oleh pihak sekolah sebagai tanda untuk menerangkan bahwa, pemegang kartu tersebut adalah siswa disekolah bersangkutan. KTS adalah kartu identitas siswa. Suatu waktu KTS sangat berguna bagi para siswa untuk kepentingan sekolah dan pembelajaranya.
Biasany ukuran KTS adalah sekitar 8,5 x  5 cm.




CONTOH FORMULIR LEMBAR JAWAB UNTUK UJIAN / TEST SEKOLAH

LEMBAR JAWAB SOAL

Dulu, ketika percetakan masih belum populer, lembar jawab untuk soal-soal ujian, siswa-siswi hanya di kasih selembar kertas kosong. Sekarang lembar jawab soal sudah lebih maju lagi, yaitu dengan kertas yang sudah dicetak sesuai kebutuhan untuk pengisian soal-soal ujian atau test harian sekolah. Apalagi dengan sistem koreksi komputer, lembar jawab yang baik dan penataan kolom isian menjadi sangat penting agar komputer bisa mudah mengoreksinya.


PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY

Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur (lihat peta lokasi)
IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
Email : cakman_yes@yahoo.co.id