halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Rabu, 25 Januari 2012

KARTU SUARA UNTUK PILKADES

Percetakan Digital King Victory juga bisa mencetak kebutuhan pemilu. Contohnya Surat Suara untuk pilkades ini
Pemilihan umum alias Pemilu, lazimnya diadakan setiap lima tahun sekali. Baik itu pemilu untuk Kabupaten atau Kota (PILKADA), pemilu untuk Kepala Desa (PILKADES), pemilu untuk Gubernur (PILGUB) dan pemilu untuk Presiden (PILPRES) juga pemilihan CALEG (Calon Anggota Legislatif baik itu tingkat Kota, Propinsi ataupun DPR Pusat.  Semuanya  di  lakukan  setiap 5 tahun sekali. 
Nah, bagi perusahaan-perusahaan percetakan saat pemilu datang adalah saat yang paling berkah. Karena dengan datangnya pemilukada, pilpres, pilkades atau pilgub kebutuhan yang paling banyak untuk perhelatan ini adalah di bidang percetakan. Contohnya : SURAT SUARA PILKADES, SURAT PANGGILAN PEMILIH, BENDERA-BENDERA PARTAI, PIN ATAU BROS PENGENAL PANITIA, BANER-BANER UNTUK PARA CALEG, STIKER CALEG dan berbagai macam keperluan cetakan untuk pemilihan umum. Jadi boleh dibilang saat pemilu tiba adalah saat panen untuk perusahaan percetakan, termasuk percetakan digital King Victory.
Percetakan Digital King Victory tentu saja menerima kebutuhan-kebutuhan untuk acara pilkades, pilkada, pilwali, pilgub, pilpres, pilleg dan pil KB, pil koplo. He..he...he... sorry intermezo.
Walaupun percetakan digital king victory berlokasi di Mojokerto, tapi dengan adanya kemajuan teknologi informasi, bisa menerima pesanan kebutuhan aneka macam pemilu dari luar kota, luar propinsi dan luar pulau. Maunya juga dih luar negara......
Jadi siapapun baik itu panitia pemilu, tim sukses ataupun calon peserta pemilu itu sendiri yang membutuhkan aneka macam barang cetakan untuk acara pemilu percetakan digital king victory bisa melayani.
PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY
Jl. Raya Prajurtikulon No.12 Mojokerto - Jawa Timur 61323
HP. 0321-3364943, 0856 55 25 75 91.

Ini salah satu contoh Surat suara produksi Percetakan Digital Kin Victory, yang sudah siap untuk di kemas dan di kirim ke
panitia pilkades di Mojokerto



Surat suara pemilihan kepala desa, Desa JATIJEJER, Kecamatan TRAWAS, Kabupaten MOJOKERTO

Percetakan Digital & Toko KING VICTORY.
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.  peta lokasi
Simpati 081 357 460 109
IM3 085655257591
Email cakman_yes@yahoo.co.id