halaman Digital Printing King Victory Mojokerto

Senin, 09 Januari 2012

KALENDER FOTO TANPA MINIMAL

Contoh cetakan kelender dinding
Dua bulan lagi, kita akan memasuki tahun 2013. Rutinitas wajib tiap akhir tahun antara lain adalah  MENCETAK KALENDER. Setiap ruangan rumah, ruangan kantor, raungan masjid, pos kamling dan lainya sudah hampir wajib memajang kalender. Jadi bulan November dan Desember adalah bulan panen cetak kalender bagi para pengelola percetakan. Baik itu percetakan besar atau kecil. Semua sama saja. Percetakan-percetakan itu bisa dipastikan mnjawab "YA" apabila dikasih orderan kalender.

Termasuk Percetakan Digital King Victory, Jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri menyambut 'hujan' kalender 2013. Mungkin Asatu kelebihan untuk Percetakan Digital dan Toko KING VICTORY, karena
bisa melayani pesanan KALENDER 2013 dengan FOTO KEGIATAN SEKOLAH / LEMBAGA, TANPA HARUS PESAN 1000 lembar. Bahkan 100 lembarpun bisa dilayani pesanan kalender 2013 dengan gambar foto. Pada saat tertentu, malah kami bisa melayani pembuatan kalender foto kegiatan hanya dengan pesan 10 exemplar saja. 

Hal ini tentunya, kabar gembira terutama buat sekolah TK, sekolah SD, sekolah SMP, Pondok, TPQ, Pak RW, Kelas, Kelompok/group dll. Mereka bisa pesan kalender 2013 dengan tanpa minimal order. Harganya pun sangat terjangkau. Pastinya bagi yang ketepatan butuh kalender foto kegiatan hanya 100 lembar, akan penasaran. Ini dia Nomer telpon Percetakan Digital King Victory  0321-3364943, 0856 55 25 75 91.  Alamat work shopnya adalah Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto. 
Bagi yang ada diluar kota atau luar pulau bisa main email-emailan : cakman_yes@yahoo.co.id